Advertisement

Denny Caknan Konser di Bantul Besok, Jalan Menuju Lapangan Trirenggo Bantul Ditutup

Ujang Hasanudin
Kamis, 24 November 2022 - 14:57 WIB
Budi Cahyana
Denny Caknan Konser di Bantul Besok, Jalan Menuju Lapangan Trirenggo Bantul Ditutup Denny Caknan - Instagram @denny_caknan

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Polres Bantul akan menutup sejumlah ruas jalan menuju Lapangan Trirenggo, Bantul, saat konser Denny Caknan dalam Bantul Pajak Award 2022 yang digelar Pemkab Bantul pada Jumat (25/11/2022) malam.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan mengatakaan jalan akan disterilkan mulai pukul 16.00 WIB. “Informasi dari Satlantas Polres Bantul,  Jalan Ir. H. Juanda baik dari arah barat, timur, utara dan selatan Lapangan Trirenggo akan ditutup sementara,” kata dia, Kamis (24/11/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pada saat Denny Caknan konser, masyarakat yang akan melintasi Lapangan Trirenggo diminta mencari jalur alternatif. Jalan akan ditutup hingga malam hari atau sampai selesainya Bantul Pajak Award 2022. Pada Sabtu (26/11/2022) pagi, jalur menuju Lapangan Trirenggo akan dibuka kembali.

 “Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanannya, namun hal ini menjadi upaya kami untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tentunya kemacetan lalu lintas,” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk menjaga barang pribadinya seperti perhiasan, dompet, handphone, kendaraan, serta mewaspadai aksi tindak pidana.

Saat Denny Caknan Konser, polisi  akan melaksanakan operasi minuman keras dan senjata tajam maupun benda berbahaya lainnya di lokasi acara. “Kami sebar anggota Satreskrim dan Satintel untuk antisipasi adanya copet dan pencurian kendaraan bermotor di seputaran Lapangan Trirenggo,” ujar dia.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Bantul Trisna Manurung selaku penanggung jawab acara Pajak Bantul Award 2022 mengatakan pemberoan penghargaan ini merupakan kegiatan periodik yang diselenggarakan setiap tahun sekali.

BACA JUGA: Bantul Gelar Pajak Award 2022 Hadirkan Denny Caknan, Ratusan Polisi Dikerahkan

Advertisement

Namun karena pandemi Covid-19, Pajak Bantul Award yang terbuka untuk masyarakat luas itu sempat ditiadakan selama dua tahun. Terakhir Bantul Pajak Award dilaksanakan pada 2019 lalu dengan menghadirkan grup band Kotak. “Ini sudah dua tahun off, baru kami mulai lagi di tahun 2022 ini,” ujarnya

Dalam acara Bantul Pajak Award 2022 ini, jawatannya mengundang penyanyi yang tengah naik daun, yakni Denny Caknan.

“Ini momentum untuk mengapresiasi teman-teman wajib pajak karena mereka telah berkontribusi dengan membayar pajak yang menjadi sumber pembangunan di Kabupaten Bantul,” ujar dia.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Nella Kharisma hingga Widowati Meriahkan Konser Tengah Sawah Peluncuran YSNW

News
| Sabtu, 03 Desember 2022, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Rawat Ribuan Ikan di Sungai, Rumah Pria Ini Jadi Rujukan Wisata

Wisata
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement