Advertisement

Kecelakaan Tunggal di Jalan Wates, Dua Korban Meninggal

Lugas Subarkah
Kamis, 24 November 2022 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kecelakaan Tunggal di Jalan Wates, Dua Korban Meninggal Polisi memeriksa lokasi kecelakaan tunggal di depan SPBU Perengdawe, Kalurahan Balecatur, Kapanewon Gamping, Kamis (24/11/2022) - ist Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dua orang yang merupakan pengendara dan pembonceng motor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Wates 8,5, tepatnya di depan SPBU Perengdawe, Kalurahan Balecatur, Kapanewon Gamping, Kamis (24/11/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menjelaskan dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni INF, 20 dan HKW, 19. Keduanya warga asal Cilacap, Jawa Tengah.

Advertisement

Keduanya dipastikan meninggal dunia di lokasi akibat mengalami cedera parah setelah motor yang dinaiki membentur pembatas jembatan dengan cukup keras. "Korban sudah di rumah sakit Bhayangkara," ujarnya.

Baca juga: Biasakan Konsumsi Rasa Tawar Bisa Cegah Diabetes

Ia menceritakan kejadian bermula ketika kedua korban yang menaiki motor Honda Vario dengan nomor polisi R 2682 NN melaju dari arah barat ke timur, sekitar pukul 05.30 WIB. Sampai di lokasi kejadian, motor oleng ke kiri hingga menyebabkan benturan dengan pembatas jembatan.

Akibat kerasnya benturan tersebut, kedua korban terjatuh dan mengalami cedera kepala berat hingga meninggal di lokasi. "Diduga korban mengantuk sehingga tidak konsentrasi," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Daftar Tanggal Merah Mei 2024, Ada 2 Kali Libur Panjang

News
| Minggu, 28 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement