Advertisement

Royal Malioboro by ASTON, Hotel Bintang 4 di Kawasan Pusat Wisata Malioboro

Media Digital
Senin, 05 Desember 2022 - 19:27 WIB
Bhekti Suryani
Royal Malioboro by ASTON, Hotel Bintang 4 di Kawasan Pusat Wisata Malioboro Fasilitas di Hotel Royal Malioboro - Ist

Advertisement

Yogyakarta, Oktober 2022– Royal Malioboro by ASTON, hotel baru bintang 4 dengan lokasi ideal di tengah kota Yogyakarta yaitu dikawasan Pasar kembang - Malioboro. Hotel dibawah jaringan Archipelago International ini menawarkan kemudahan akses bagi tamu karena lokasinya yang berada tepat didepan Stasiun Besar Yogyakarta.

Bagi para tamu yang datang ke Yogyakarta dengan menggunakan transportasi kereta api, mereka bisa berjalan kaki menuju ke Royal Malioboro by ASTON tanpa harus menggunakan transportasi lain. Tidak hanya itu saja, Royal Malioboro by ASTON Yogyakarta juga menawarkan kemudahan akses menuju ke kawasan wisata Malioboro, yang hanya berjarak 5 menit saya dengan berjalan kaki.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Royal Malioboro by ASTON menawarkan beberapa fasilitas menarik diantaranya adalah total 132 kamar dengan 3 tipe dimulai dari Deluxe Room, Malioboro Suite Room dan Royal Suite Room. Masing - masing kamar menawarkan konsep modern elegan tanpa meninggalkan unsur tradisional. Terdapat beberapa ukiran - ukiran motif batik parang di beberapa area di Royal Malioboro by ASTON. Selain itu, Royal Malioboro by ASTON juga dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga 150 orang. Selain itu, untuk melengkapi pengalaman kuliner, Royal Malioboro by ASTON juga dilengkapi dengan Tugu Restaurant & Pagilaran Lounge. Disini banyak disajikan pilihan menu - menu khas Royal Malioboro by ASTON diantaranya adalah Rawon Daging dan Ayam Bambu yang menjadi signature dishes dari Royal Malioboro by ASTON.

Untuk melengkapi pengalaman tinggal bagi para tamunya, Royal Malioboro by ASTON juga akan memperlengkapi hotel dengan gym center, spa dan kolam renang yang berada di lantai paling atas bangunan hotel. Pemandangan Kota Yogyakarta dapat dilihat dengan indah dari rooftop Royal Malioboro by ASTON ini ditambah lagi dengan lalu lalangnya kereta api yang menambah pengalaman tinggal di Yogyakarta yang begitu indah dari ketinggian.

Sambil menikmati waktu sore hari, para tamu dapat menghabiskan waktu di Pagilaran Lounge yang berada di area lobby level yang menghadap stasiun besar Yogyakarta.

Para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan Selasar Malioboro yang berada tepat disebrang hotel, sambil menikmati wisatawan yang baru saja turun dari kereta sambil ditemani dengan berbagai macam pilihan menu - menu light snacks dan pilihan kopi maupun teh. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Duh, Konsumsi Pemerintah Jadi Ganjalan Pertumbuhan Ekonomi di 2022

News
| Senin, 06 Februari 2023, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement