Advertisement

Hadir di Midodareni Kaesang-Erina, Jokowi: Sangat Bahagia karena Anak Bungsu

Lugas Subarkah
Jum'at, 09 Desember 2022 - 21:42 WIB
Budi Cahyana
Hadir di Midodareni Kaesang-Erina, Jokowi: Sangat Bahagia karena Anak Bungsu Kaesang didampingi Jokowi dan Iriana Jokowi ditemui media usai Midodareni di kediaman Erina, Jumat (9/12/2022) - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Joko Widodo beserta keluarga datang mendampingi Kaesang dalam upacara Midodareni di kediaman  Erina Gudono, Jumat (9/12/2022) malam. Jokowi mengaku dalam pernikahan anak bungsunya ini keluarga besar sangat senang.

Dalam upacara Midodareni ini, dilakukan perkenalan antara kedua keluarga. Keluarga Kaesang diwakili oleh kakaknya, Gibran Rakabuming Raka dan keluarga Erina diwakili kakaknya, Allen Gudono.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dalam upacara ini juga dilakukan tilik mutik, dimana ibu dan kakak Kasang, Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu menemui dan berbicara dengan Erina. Midodareni dimulai sekitar pukul 19.20 dan selesai pukul 20.00 WIB.

Ditemui media seusai upacara Midodareni, Jokowi menuturkan ia sekeluarga datang ke kediaman Erina selain untuk Midodareni juga mengantarkan seserahan. "Malah hari ini kami datang ke Jogja untuk Midodareni, juga mengantarkan serah serahan," katanya.

Dalam seserahan tersebut terdapat sejumlah barang uba rampe untuk calon mempelai wanita. "Serah-serahan banyak, ada pisang. Yang paling penting saya berdoa agar besok ijab kabul berjalan dengan baik, nanti tasyakuran berjalan dengan baik," ungkapnya.

Ia mengaku sangat senang dalam pernikahan Kaesang ini, yang merupakan anak terakhir dan satu-satunya yang belum menikah. "Seluruh keluarga besar tentu saja sangat senang bahagia, karena ini anak bungsu," katanya.

Sementara Kaesang, juga mengaku merasa senang dalam prosesi melepas masa lajangnya ini. "Bahagia," ujarnya singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Daya Beli Masyarakat Rendah, Indef Sebut Gara-gara Harga BBM Naik

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Kampung Batik Giriloyo yang Sempat Terpuruk Karena Gempa 2006

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 13:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement