Advertisement

Komisi C DPRD Kota Jogja Apresiasi Publikasi Multiplatform Media Massa

Media Digital
Senin, 19 Desember 2022 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
Komisi C DPRD Kota Jogja Apresiasi Publikasi Multiplatform Media Massa Audiensi Harian Jogja dan Star Jogja FM dengan Komisi C DPRD Kota Jogja, Senin (19/12/2022). - Harian Jogja

Advertisement

JOGJA—Ketua Komisi C DPRD Kota Jogja dari Fraksi Gerindra, Ririk Banowati, mengapresiasi publikasi multiplatform yang dikembangkan media massa.

Ririk berharap anggota Dewan juga bisa lebih dikenal oleh masyarakat dengan bantuan publikasi multiplatform.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Hal ini disampaikannya saat menerima audiensi Harian Jogja dan Star Jogja FM di kantornya, Senin (19/12). Menurut Ririk, informasi yang disampaikan melalui multiplatform di Harian Jogja dan Star FM menjadi suatu keunggulan yang dimiliki dalam melakukan publikasi.

Ia berharap agar tidak hanya program saja yang diberitakan atau disampaikan ke publik. “Terkait dengan profil komisi itu belum ada,” ujarnya seraya menambahkan adanya peluang kerja sama dengan Harian Jogja dan Star Jogja FM tentang program Dewan Menyapa untuk menyosialisasikan program-program DPRD Kota Jogja.

Manajer Sirkulasi dan Pengembangan Bisnis Harian Jogja Wisnu Wardana menyampaikan bahwa Harian Jogja sebelumnya telah bekerja sama dengan berbagai komisi DPRD di kabupaten yang ada di DIY dalam bidang publikasi.

“Kami telah bekerja sama dengan berbagai komisi di DPRD yang lain seperti Sleman, Kulonprogo, Gunungkidul, dan Bantul terkait dengan publikasi,” ujar Wisnu di ruang Komisi C DPRD Kota Jogja.

Wisnu juga menyampaikan kini Harian Jogja tengah berupaya menjalankan berbagai model bisnis tidak hanya dari pemberitaan saja. “Jika hanya berkutat dalam pemberitaan akan semakin berat. Apalagi kami sudah melihat contoh media cetak yang cukup besar akan gulung tikar, padahal modalnya cukup kuat,” ujar Wisnu

Ia menambahkan Harian Jogja dan Star FM berupaya untuk menjadi mitra dalam mempermudah kinerja anggota Dewan, khususnya Komisi C DPRD Kota Jogja yang mengurusi bagian infrastruktur dan pembangunan dalam penyebarluasan informasi terkait dengan program yang dijalankan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Besar Guncang Turki, 500 Warga Negara Indonesia Terkena Dampaknya

News
| Senin, 06 Februari 2023, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement