Advertisement

Tahun Anyar Dangdutan ing BUrz@ Hotel Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 29 Desember 2022 - 17:27 WIB
Bhekti Suryani
Tahun Anyar Dangdutan ing BUrz@ Hotel Yogyakarta Tahun Anyar Dangdutan - Ist

Advertisement

Mengingat banyaknya moment yang bermunculan di era digital dengan ungkapan Sobat Ambyar yang diiringi musik dangdut, Burz@ Hotel Yogyakarta mengusung tema yang berbeda dengan hotel lainnya yaitu Tahun Anyar Dangdutan.

Moment ini menjadi moment selebrasi di ujung tahun dan berharap bisa menjadi moment kilas balik para tamu yang ikut menyanyikan lagu – lagu hits dangdut yang disiapkan. Lirik – lirik yang otentik mewakili keresahan banyak orang khususnya mereka yang ada di area pulau Jawa. Lagu Ojo Dibanding – Bandingke yang sampai hits ke istana presiden pun akan menjadi salah satu lagu yang menghiasi tahun baru Tahun Anyar Dangdutan.

Advertisement

Tidak hanya musik dangdut yang menghiasi pagelaran perayaan tahun baru di Burz@ Hotel Yogyakarta tapi juga ada suguhan hiburan lainnya yaitu Kabaret Show dari Queen Kabaret.

Malam puncak Tahun Anyar Dangdutan juga menyuguhkan special dinner eve dengan menu yang sangat variatif. Kambing guling hingga chocolate fountain akan hadir menghiasi menu dinner eve Tahun Anyar Dangdutan, ungkap Istiqomah selaku Public Relation.

Hanya dengan IDR 150.000,- nett / pax tamu sudah bisa ikut merayakan pesta Tahun Anyar Dangdutan. Acara dimulai dari jam 18.00 – 22.00 WIB di Ballroom Burz@ Hotel Yogyakarta. Dan special Rate untuk Deluxe Room IDR 1.250.000 sudah termasuk breakfast dan gala dinner untuk 2 orang, tambah Diandra selaku Sales Manager.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi Burza Hotel Yogyakarta yang beralamat di Jl. Jogokaryan no 61 – 63 Yogyakarta, website di www.burzayogyakarta.com dan IG @burza.yogya, Phone 0274 4580130, WA : 085601404968

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement