Advertisement

Reuni Akbar Alumni IST AKPRIND Mempererat Solidaritas

Media Digital
Kamis, 29 Desember 2022 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
Reuni Akbar Alumni IST AKPRIND Mempererat Solidaritas Reuni Akbar Alumni IST AKPRIND - Ist

Advertisement

Alumni Institut Sains dan Teknologi AKPRIND menyelenggarakan Reuni Akbar dan Munas di Kampus 1 IST AKPRIND, Rabu (28/12/2022). Reuni kali ini mengangkat tema Meningkatkan Semangat Persaudaraan Alumni dan Solidaritas Antar Alumni. Alumni yang berpartisipasi pada kegiatan ini berasal dari angkatan tahun 1972 hingga 2014.

Reuni kali ini terbilang spesial, sebab diadakan ketika usia IST AKPRIND menginjak 50 tahun atau usia emas. Lebih dari 200 alumni mengikuti rangkaian kegiatan reuni akbar ini.

Advertisement

Ketua Panitia Reuni, Benny Prahoro menyatakan reuni ini diselenggarakan sebagai ajang untuk mengeratkan kembali tali silaturahmi antar alumni agar tercipta solidaritas dan persaudaraan yang erat. Lebih lanjut pihaknya mengungkap, kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk membangun sinergi antara para Alumni dengan IST AKPRIND dalam rangka meningkatkan performa dan kredibilitas penyelenggaraan pendidikan.

“Reuni kali ini merupakan buah kerja sama yang baik dengan pihak kampus (red: IST AKPRIND). Kampus sendiri dipilih untuk memunculkan nostalgia ketika dulu menjalani masa perkuliahan,” pungkasnya.

Kegiatan Reuni Akbar dan MUNAS ini diisi dengan rangkaian acara yang berlangsung meriah. Diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh perwakilan Yayasan Pembina Potensi Pembangunan (YPPP) Erhanuddin Setya Wibawa, S.T., M.Sc., Rektor IST AKPRIND Dr. Edhy Sutanta, S.T., M.Kom., Ketua MUNAS Bambang Kusmartono, S.T., M.T., serta Ketua Panitia Reuni Benny Prahoro. Dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan seperti penampilan Stand Up Comedy oleh Drajat Satriyo Prabowo, S.T., ELT, yang juga alumni tahun 1990, penampilan band dari UKM Band KARISTA, nyanyi bareng, dan juga fun game. Kegiatan ditutup dengan penampilan dari band House of Wine serta sesi awarding alumni. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PPP Disebut Pengamat Segera Gabung Prabowo

News
| Selasa, 16 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement