Advertisement

Dua Motor Tabrakan di Jalan Turi Sleman, Satu Pengendara Meninggal

Lugas Subarkah
Jum'at, 06 Januari 2023 - 15:42 WIB
Budi Cahyana
Dua Motor Tabrakan di Jalan Turi Sleman, Satu Pengendara Meninggal Polisi memeriksa lokasi kejadian kecelakaan di jalan Turi, Kamis (5/1/2023) malam. - Istimewa Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua motor terjadi di jalan Turi Km 1 di depan gudang rosok Dusun Wadas, Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, Kamis (5/1/2023) malam. Satu pengendara meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan korban meninggal dunia akibat kejadian ini adalah Engga Rahmat, warga Kapanewon Mlati yang mengendarai motor Yamaha Vega dengan nomor polisi AB 5389 QN.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kecelakaan ini juga melibatkan dua orang lainnya yang mengendarai dan membonceng motor Honda Genio dengan nomor polisi AB 2650 RX. “Keduanya mengalami luka dan dirawat di RSUD Sleman,” ujarnya saat dihubungi, Jumat (6/1/2023).

BACA JUGA: 'Chiki Ngebul' Sebabkan Keracunan, Ini Instruksi dari Kemenkes

Tabrakan terjadi sekitar pukul 18.28 WIB. Engga mengendarai motornya dari arah utara ke selatan. Dari arah berlawanan, pengendara Honda Genio bermaksud menyalip mobil di depannya, tetapi malah menabrak motor Engga.

“Sepeda motor Honda Genio mendahului mobil yang melaju di depannya. Karena jarak sudah dekat [dengan motor korban], kedua pengendara tidak dapat menghindar hingga terjadi benturan. Terjadilah kecelakaan tersebut,” ungkapnya.

Engga mengalami luka berat di bagian kepala yang menyebabkannya meninggal di lokasi kejadian. Sementara, pengendara Honda Genio patah tulang jari kelingking tangan kanan dan lecet-lecet kaki kiri.

Adapun pembonceng Honda Genio patah telunjuk jari kaki kanan dan lecet pada lutut kaki kanan. Kedua motor pun mengalami kerusakan cukup parah akibat kejadian ini. Total kerugian materi diperkirakan Rp6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Keluarga Mahasiswa UI Korban Kecelakaan Laporkan Polres Jaksel ke Ombudsman

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement