Advertisement

Datangi Beringharjo, Iriana Jokowi Belanja Kain dan Daster hingga Jutaan Rupiah

Stefani Yulindriani Ria S. R
Selasa, 31 Januari 2023 - 15:17 WIB
Arief Junianto
Datangi Beringharjo, Iriana Jokowi Belanja Kain dan Daster hingga Jutaan Rupiah Iriana Jokowi dan rombongan saat berada di Pasar Beringharjo, Selasa (31/1/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Ibu Negara, Iriana Jokowi memborong sejumlah produk dalam kunjungannya ke Pasar Beringharjo, Selasa (31/1/2023). Selain pasar yang bersih, harga barang di Pasar Beringharjo pun ia nilai terjangkau. 

Sekitar pukul 09.45 WIB, Iriana dengan didampingi Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas, dan Gusti Bendara Raden Ayu Paku Alam X memasuki Pasar Beringharjo melalui pintu sisi barat. Dari situ, Iriana menyambangi sejumlah kios pedagang dan membeli sejumlah barang. “Belanja tas, belanja daster,” kata Iriana. 

Advertisement

Dalam kunjungannya kali ini, Pasar Beringharjo memberikan kesan apik untuknya. “Harganya terjangkau, tempatnya bersih, penjualnya ramah-ramah,” imbunya. 

Dini Cahyanti, penjual di Pasar Beringharjo menyampaikan Iriana membeli sejumlah kain, dan singlet panjang. “Seneng lah awal pelaris. Totalnya sekitar Rp1 juta,” katanya. 

Pedagang lainnya, Cyntia Puspitasri menyampaikan Iriana membeli sejumlah tas di tokonya mencapai Rp800.000. Cyntia mengaku senang dapat bertemu Iriana. “Happy, deg-degan, grogi,” katanya. 

Setelah dari Pasar Beringharjo, Iriana bersama rombongan dengan menggunakan becak mengunjungi sentra bakpia di Pathuk, Jogja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement