Advertisement

Stikom Pamerkan Karya Mahasiswa di Tempat Bersejarah

Media Digital
Selasa, 31 Januari 2023 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Stikom Pamerkan Karya Mahasiswa di Tempat Bersejarah Pembukaan "Creative and Exhebition 2023" dalam peringatan Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta di Benteng Vredeburg, Jogja, Selasa (31/1/2023). - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Memperingati Dies Natalis ke-28 (XXVIII) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia (Stikom) Yogyakarta atau yang juga dikenal Akademi Komunikasi Indonesia (Akindo) menggelar acara bertajuk Creative and Exhibition 2023 dengan menampilkan berbagai karya di Benteng Vredeburg, Kota Jogja, Selasa (31/1/2023).

Ketua Panitia Dies Natalis ke-28 Stikom Yogyakarta Supadiyanto mengatakan acara ini merupakan momentum untuk menampilkan karya terbaik kampus.

Advertisement

“Pameran karya ini kami dedikasikan untuk Jogja dan Indonesia. Semoga karya-karya yang ditampilkan ini dapat menjadi inspirasi,” ujar Supadiyanto.

Dia menyebut lokasi Benteng Vredeburg sebagai tempat yang monumental sehingga  panitia memilihnya sebagai tempat penyelenggaraan.

Acara tersebut dihadiri beberapa pejabat dan tokoh dan disaksikan oleh para pelajar dari berbagai SMA. Acara tersebut resmi dibuka ditandai pemukulan kentongan oleh tamu undangan. Beberapa karya yang ditampilkan antara lain foto, poster digital, audio visual dan film. Dalam acar itu, diluncurkan majalah dengan nama Digital Visi Muda. Stikom juga menandatangani kerja sama dengan KPID DIY dan Barasmus untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Ketua Umum Barasmus Ki Bambang Widodo mengapresiasi karya yang telah ditampilkan oleh para mahasiswa. "Karya yang dipamerkan bisa memotivasi mahasiswa bisa lebih profesional,” kata Ki Bambang. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seusai Pensiun sebagai Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono Bakal Jadi Kepala Otorita IKN

News
| Senin, 21 Oktober 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement