Advertisement

HUT ke-6, Ozzy Clothing Gelar Syukuran dan Berbagi

Media Digital
Selasa, 14 Februari 2023 - 10:17 WIB
Bhekti Suryani
HUT ke-6, Ozzy Clothing Gelar Syukuran dan Berbagi Perayaan HUT ke-6, Ozzy Clothing - Ist

Advertisement

Tepat di tanggal 14 Februari 2023 Ozzy Clothing merayakan hari jadi ke 6.  Selayaknya anak kecil umur 6 tahun, Ozzy Clothing masih berproses tumbuh berkembang untuk menjadi lebih besar lagi dan lebih baik lagi.

Dalam rangka HUT ke 6, Ozzy Clothing tidak hanya melakukan syukuran bersama manajemen tapi juga melakukan syukuran melalui kegiatan CSR.

Advertisement

Ozzy Clothing berkomitmen untuk rutin menyelenggarakan kegiatan CSR dengan tujuan membantu mengembangkan kehidupan masyarakat dalam proses pembangunan ekonomi dan pendidikan. Di momen syukuran ini Ozzy Clothing mengadakan kegiatan CSR berbagi bersama dengan anak - anak Panti Asuhan. Untuk kali ini kami memilih Panti Asuhan “Atap Langit” yang jaraknya cukup dekat dengan kantor pusat Ozzy Clothing, ucap Bintang Austerity selaku Marketing Communication.

Henry Kurniawan selaku Direktur Utama mengatakan, kegiatan CSR dilaksanakan dengan sederhana tapi diharapkan memberi kesan tersendiri bagi anak - anak panti, khususnya kami manajemen Ozzy Clothing.

Kegiatan CSR berjalan dengan sangat baik dan lancar. Dibuka dengan berbagi cerita perjalanan proses berdirinya Ozzy Clothing hingga bisa menjadi produsen kaos polo terbesar di Jogja seperti sekarang ini. Henry Kurniawan berharap anak - anak panti dapat memiliki semangat yang lebih walau dalam kondisi keterbatasan. 

Tidak hanya itu, Ozzy Clothing juga mensupport seragam kaos polo untuk para pengurus panti agar selalu kompak. Para pengurus dan juga anak - anak panti mendoakan Ozzy Clothing mampu berkembang lebih besar lagi tidak hanya 3 outlet saja tapi mampu memiliki outlet cabang di kota - kota besar di seluruh Indonesia, khususnya pulau Jawa. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement