Advertisement

Bulan Kasih Sayang, Kotta GO Hadirkan Live Music Hingga Berbagi Coklat

Media Digital
Rabu, 15 Februari 2023 - 16:17 WIB
Bhekti Suryani
Bulan Kasih Sayang, Kotta GO Hadirkan Live Music Hingga Berbagi Coklat Kotta GO Hadirkan Live Music untuk merayakan valentine - Ist

Advertisement

Yogyakarta– Pada bulan Februari ini, Kotta GO Hotel Yogyakarta menghadirkan Live Music setiap hari Sabtu. Live music akan berlangsung dari pukul 18.30 WIB sampai 21.30 WIB di Terrace Piyama Cafe, Kotta GO Hotel. Selain itu, Kotta GO dan Piyama Café juga berbagi coklat untuk para tamu yang datang di tanggal 14 Februari 2023.

Akhir pekan menjadi momen paling istimewa untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Melalui Live Music Akustik yang akan dihadirkan ini Kotta GO ingin memberikan nuansa nongkrong yang lebih nyaman dan seru.

Advertisement

“Dengan adanya Live Music ini, harapannya seluruh tamu yang datang ke Piyama Café dan Kotta GO dapat merasakan pengalaman nongkrong yang nyaman dan seru, karena mereka mendapatkan kebebasan untuk Jamming bersama Band Akustik yang dihadirkan,” ujar Farchani Utami sebagai Marketing Communication dari Kotta GO Hotel Yogyakarta.

Kedepannya, Live Music yang sudah berjalan ini akan terus hadir secara Reguler setiap Hari Sabtu. Alat yang digunakan pun akan bergantian, aka nada Keyboard dan Gitar yang digunakan dalam Live Music di Kotta GO Hotel.

“Kedepannya Live Music akan dikemas semenarik mungkin agar para tamu yang datang tidak merasa bosan, salah satunya dengan pergantian alat yang digunakan, dan lokasi untuk Live Music, minggu pertama dilaksanakan di Outdoor, minggu kedua dilaksanakan di Indoor, dan seterusnya,” ujar Farchani Utami sebagai Marketing Communication dari Kotta GO Hotel Yogyakarta.

Tidak hanya itu, untuk menyambut Februari sebagai bulan yang terkenal dengan Bulan Kasih Sayang ini, Kotta GO dan Piyama Café berhasil membagikan 100 buah Coklat untuk para tamu yang datang di tanggal 14 Februari 2023.

“Para tamu dari anak-anak hingga dewasa terlihat sangat senang dan antusias ketika diijinkan untuk mengambil coklat yang kami sediakan di Lobby Kotta GO Hotel Yogyakarta pada Selasa, 14 Februari 2023 kemarin,” ujar Farchani Utami sebagai Marketing Communication dari Kotta GO Hotel Yogyakarta.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kotta GO Hotel Yogyakarta di 0274 545999 atau datang langsung ke Jl. Pangeran Diponegoro No 87, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta dan dapat pula mengunjungi website di kottahotels.com

Informasi lebih lengkap:
Farchani Utami (+62) 899 443 4417
[email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pelajar Meninggal saat Seleksi Paskibra Sempat Alami Kejang dan Mulut Keluar Busa

News
| Sabtu, 20 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement