Advertisement

Pemotor Terseret Tronton Sejauh 6 Meter di Ring Road Selatan Bantul

Ujang Hasanudin
Selasa, 21 Februari 2023 - 14:07 WIB
Budi Cahyana
Pemotor Terseret Tronton Sejauh 6 Meter di Ring Road Selatan Bantul Anggota Satlantas Polsek Kasihan menyelidiki kecelakaan di Riang Road Selatan, Simpang Empat Madukismo, Bantul, Senin (20/2/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ring Road Selatan di Simpang Empat Madukismo, Bantul, Senin (20/2/2023) sore. Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka setelah terseret truk tronton sejauh sekitar enam meter.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Saat itu truk tronton bernomor polisi B 9007 TEY yang dikemudikan oleh Saeful Bahri dan pengendara sepeda motor Yamaha Vega W 3505 PY yang dikendarai Arvian Yananda sama-sama melaju dari arah timur menuju ke barat.

Advertisement

Truk tronon berada di depan sepeda motor Yamaha Vega. Tiba-tiba pengemudi motor Yamaha Vega menabrak truk dan masuk ke kolongnya. “Pengendara motor beserta motornya sempat terseret sekitar enam meter dari lokasi kejadian,” katanya, Selasa (21/2/2023).

BACA JUGA: Kasus Melonjak! 6 Warga Bantul Meninggal Akibat Leptospirosis di Awal 2023

Akibatnya pengendara motor asal Temanggung, Jawa Tengah, yang masih kuliah tersebut tersebut mengalami luka pada paha kaki kanan dan luka robek mengelupas pada kaki kiri. Namun dia masih bisa diajak komunikasi dan dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping.

Jeffry mengimbau kepada semua pengendara kendaraan agar bijak dalam berkendara di jalan. “Jaga kecepatan dan fokus konsentrasi saat berkendara sangat dibutuhkan demi keselamatan bersama,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement