Advertisement

Peringati HPN 2023, Pemkab Sleman Akan Gelar Donor Darah

Media Digital
Selasa, 21 Februari 2023 - 02:27 WIB
Budi Cahyana
Peringati HPN 2023, Pemkab Sleman Akan Gelar Donor Darah Aris Herbandang - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman bersama dengan Paguyuban Wartawan Pemkab Sleman (PWPS) akan menggelar acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, Rabu (22/2/2023). Salah satu kegiatan yang akan digelar adalah donor darah bagi masyarakat umum.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Aris Herbandang, mengatakan peringatan HPN 2023 akan dihadiri oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), dan beberapa pihak terkait di Kabupaten Sleman.

Advertisement

"Peringatan HPN Kabupaten Sleman kali ini salah satunya akan diisi dengan kegiatan donor darah untuk masyarakat umum," ucapnya, Senin (20/2/2023).

Kegiatan donor darah akan dimulai pukul 08.00 WIB di uang rapat sembada kantor Setda Kabupaten Sleman. Dari kegiatan ini ditargetkan bisa terkumpul 100 kantong darah untuk disumbangkan. Tidak hanya donor darah, dalam acara ini juga akan dilakukan penyerahan bantuan sembako bagi warga kurang mampu, serta tali asih kepada wartawan Kabupaten Sleman. Tali asih ini akan diberikan kepada wartawan dan kerabatnya yang sedang mengalami musibah.

"Bagi wartawan yang meninggal dunia juga menerima tali asih yang diserahkan kepada keluarga almarhum," paparnya.

Dia menyampaikan, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai macam doorprize. Di antaranya tiga buah kompor gas satu tungku, satu buah rice cooker, empat buah kipas angin berdiri, satu buah dispenser dan satu buah dispenser beras.

"Di samping itu juga disiapkan grandprize tiga buah sepeda dan satu buah televisi layar datar. Selain itu juga disediakan suvenir bagi 130 pendonor pertama." (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Wakil Presiden Dijadwalkan Membuka Rakernas Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement