Advertisement

Eks Anggota DPRD Kota Jogja Sekaligus Kader Senior PDI Perjuangan Kota Jogja Suwarto Meninggal Dunia

Media Digital
Senin, 13 Maret 2023 - 08:17 WIB
Jumali
Eks Anggota DPRD Kota Jogja Sekaligus Kader Senior PDI Perjuangan Kota Jogja Suwarto  Meninggal Dunia Logo PDIP - Ist

Advertisement

JOGJA—Kader senior PDI Perjuangan Kota Jogja, Suwarto meninggal dunia, pada Minggu, 12 Maret 2023. Wafatnya almarhum membawa rasa duka yang mendalam di hati banyak pihak.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Eko Suwanto menyampaikan rasa duka cita atas wafatnya Suwarto, sosok yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Yogyakarta dari Fraksi PDI Perjuangan.

Advertisement

"PDI Perjuangan Yogyakarta tentu berduka atas wafatnya mas Suwarto. Semua orang yang kenal beliau tentu merasakan kehilangan sosok yang bisa ngemong warga masyarakat dengan baik. Semoga seluruh keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan dan almarhum husnul khotimah, diterima semua amal baiknya oleh Allah SWT," kata Eko Suwanto.

Ketua Komisi A DPRD DIY dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengungkapkan Suwarto sempat mendapatkan perawatan rumah sakit. Jenazah almarhum akan dimakamkan di Kulonprogo.

Suwarto, semasa hidupnya dikenal sebagai tokoh masyarakat dan menjadi Ketua Kampung Gemblakan Bawah. Ia pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Jogja 2004 s.d. 2019 Fraksi PDI Perjuangan.

Almarhum Suwarto, wafat pada Minggu 12 Maret 2023 pukul 09.40 WIB di RS Bethesda Jogja. Setelah disemayamkan di rumah duka Gemblakan Bawah RW 09 sesuai rencana akan dimakamkan besok Senin, 13 Maret 2023 jam 10.00 WIB di Desa Bangeran Lendah Wates Kulonprogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement