Advertisement

Buka Puasa Berkah di Sahid Raya Hotel Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Berhadiah THR Rp10 Juta

Media Digital
Kamis, 16 Maret 2023 - 17:42 WIB
Budi Cahyana
Buka Puasa Berkah di Sahid Raya Hotel Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Berhadiah THR Rp10 Juta Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta menggelar program buka puasa bersama dengan paket KURMA (Kuliner Ramadhan) yang berkonsep all you can eat.

Advertisement

JOGJA—Momen buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan adalah hal yang paling dinanti-nanti seluruh umat muslim. Tak terkecuali, berbagai kalangan pun tentunya sudah menyusun banyak rencana berbuka bersama, dimana momen Ramadhan selalu menjadi ajang silaturahmi dan reuni dengan teman ataupun keluarga di momen buka puasa setiap tahunnya.

Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H tahun ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta menggelar program buka puasa bersama dengan paket KURMA (Kuliner Ramadhan) yang berkonsep all you can eat. Adapun paket berbuka ditawarkan dengan KURMA yang ditawarkan adalah Rp 125.000 untuk 1 orang. Tamu yang datang untuk berbuka puasa bersama bisa menikmati seluruh hidangan kuliner ramadhan bertema Hidangan Khas Nusantara mulai dari appetizer, main course maupun dessert yang dimasak dan disajikan langsung oleh Chef terbaik andalan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Felix Ridwan Kuntoyo.

Advertisement

Beragam pilihan menu prasmanan all you can eat di paket Kuliner Ramadhan yang disajikan meliputi masakan tradisional yang berjumlah 60 menu tradisional nusantara dan timur tengah andalan dengan mengangkat 3 signature menu dari Indonesia yang akan disajikan setiap harinya diantaranya Sate Kulit Ronggolawe, Mie Jowo dan Nasi Kemangi. Sahid Raya Yogyakarta juga serta menyajikan 1 signature menu dari timur tengah yaitu Martabak Mesir sebagai hidangan Signature. Menariknya, menu dessert seperti kurma, kolak ubi, es campur, klepon, kue rambutan assorted pudding juga disajikan setiap hari sebagai takjil berbuka puasa.

Adapun beberapa menu-menu menarik yang disajikan berbeda di setiap hari untuk menggugah selera berbuka puasa para tamu diantaranya : Sechuan Soup, Karedok, Assorted Salad Bar, Ikan Acar Kuning, Ayam goreng Lengkuas, Misoa Goreng, Cah Pokcoy dengan Tahu, Bihun goreng ayam, Teppanyaki, Rawon Komplit, Tahu Gimbal, Assorted Salad Bar, Ayam Masak Kecap, Tahu Tempe Goreng, Mangut Ikan Tongkol, Sayur Lodeh, Nasi Magelangan, Waffle with assorted sauce, Ayam Woku , ikan Asam Manis, Sambel Goreng Krecek, Kare Sayuran, Kwetiauw Goreng Sayuran, Gado-gado, dan masih banyak lagi menu-menu nusantara lainnya.

Lokasi berbuka puasa bersama di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta terletak di Truntum Water Stage ( TWS ) Ground Floor. Lokasi TWS sudah dilengkapi dengan teknologi automatic retractable roof dimana Teknologi ini memungkinkan atap untuk dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan. Sehubungan dengan ditambahkannya fasilitas outdoor di Truntum Water Stage, maka para tamu yang ingin berbuka bersama tidak perlu takut kehujanan dan bisa dengan nyaman menikmati waktu iftar bersama keluarga, sahabat maupun kerabat di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

Di Bulan Ramadhan penuh berkah ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta akan berbagi berkah ke seluruh tamu yang berbuka puasa yang datang dengan mengundi nama - nama yang beruntung untuk mendapatkan uang THR senilai total 10 juta rupiah. Pengundian akan dilakukan secara LIVE pada saat malam takbiran mendatang. Jadi pastikan untuk mengikuti LIVE Streaming pengundian THR Buka Puasa di instagram @sahidrayayogyakarta. Di bulan ramadhan kali ini juga, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta memberikan promo penawaran khusus untuk para tamu yang menginap selama bulan maret dengan paket penawaran Promo Makah ( Bermalam Berkah ) di harga Rp 355.553/room/malam dan jadikan momen ramadhan di tahun ini bermakna dan membawa berkah bagi keluarga, sahabat dan orang-orang tercinta di sekitar kita. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement