Advertisement

Merenovasi Masjid di Godean, Pekerja Kesetrum dan Terluka Bakar

Lugas Subarkah
Sabtu, 08 April 2023 - 20:00 WIB
Maya Herawati
Merenovasi Masjid di Godean, Pekerja Kesetrum dan Terluka Bakar Pemadam Kebakaran mengevakuasi korban luka, di masjid Curitan, Kalurahan Sidoluhur, Godean, Sabtu (8/4/2023) - ist Polsek Godean

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Seorang pria tersengat listrik saatmerenovasi masjid di Kalurahan Sidoluhur, Kemantren Godean, Sabtu (8/4/2023). Ia berhasil diselamatkan, namun terluka bakar.

Kapolsek Godean, Kompol Agus Nuryanto, menjelaskan korban luka adalah Surun, 59, warga asal Magelang. "Terjadi sekira pukul 11.10 WIB  saat korban sedang memlester dinding masjid Curitan lantai tiga," ujarnya.

Advertisement

Kemudian ketika korban bermaksud memindahkan besi holo, korban tidak sengaja menyentuh kabel listrik utama bertegangan tinggi. "Mengakibatkan korban tersengat aliran listrik dan terpental," ungkapnya.

Hal itu menyebabkan trafo meledak dan listrik sempat padam. Kejadian yang disaksikan beberapa orang ini pun segera dilaporkan ke Pemadam Kebakaran dan setibanya di lokasi, tim gabungan mengevakuasi korban.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Akademik (RSA) UGM untuk mendapat perawatan. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di bagian punggung, dada, perut, kaki kanan-kiri dan pergelangan tangan kanan-kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement