Advertisement

JCM Meriahkan Ngabuburit Warga dengan Festival Kuliner

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 15 April 2023 - 18:57 WIB
Abdul Hamied Razak
JCM Meriahkan Ngabuburit Warga dengan Festival Kuliner Festival Kuliner Ngasor by Kolega Production yang digelar untuk memeriahkan ngabuburit ini berlangsung di Drop Off Jogja City Mall mulai Jumat (14/4/2023) hingga Kamis (20/4 - 2023).

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN– Jogja City Mall, menggelar Festival Kuliner Ngasor by Kolega Production. Ajang yang digelar untuk memeriahkan ngabuburit itu berlangsung di area drop off Jogja City Mall mulai Jumat (14/4/2023) hingga Kamis (20/4/2023).

Advertisement

Public Relation Jogja City Mall Annisa Alya mengatakan untuk mensukseskan Festival Kuliner yang diikuti 18 stand makanan produk UMKM dari Jogja dan sekitarnya. "Kami bekerjasama dengan Kolega Production yang merupakan komunitas generasi muda yang mendukung kebangkitan UMKM,” katanya, Sabtu (15/4/2023).

Selama kegiatan berlangsung, lanjut Alya, pengunjung akan dihibur oleh beberapa persembahan menarik diantaranya live music by Home Band JCM, seru-seruan bersama komunitas Scooteria, live music by AFC Orchestra, live music by Felika Sthepani. Ada pula penampilan dari Jogja K Party x Orion, Tari Tradisional by Sanggar Lareswara, Komunitas Reptil Jogja, dan diadakan juga lomba Da’i Cilik.

Alya menambahkan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan warna baru bagi seluruh pengunjung JCM dengan memberikan persembahan acara menarik dan berbeda. Salah satunya, penampilan tari-tarian tradisional yang dipersembahakn untuk seluruh pengunjung.

"Harapannya, melalui festival ini dapat turut serta melestarikan sekaligus memberikan ruang untuk tari-tarian tradisional agar tetap eksis, kemudian dapat memberikan inovasi, dan juga wadah untuk para pelaku UMKM Kuliner agar kembali bangkitkan setelah pendemi," ujar Alya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement