Advertisement

Wabup Sleman Siap Menangkan Ganjar

Catur Dwi Janati
Sabtu, 22 April 2023 - 17:07 WIB
Sugeng Pranyoto
Wabup Sleman Siap Menangkan Ganjar Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Ganjar Pranowo resmi diusung PDI Perjuangan sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Umum 2024.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menegaskan sebagai kader PDIP, dirinya akan mendukung pemenangan capres dari PDIP. "Pastilah [mendukung pemenangan], karena Ibu Ketua Umum sudah memberikan mandat, sudah memberikan rekomendasi kepada Mas Ganjar ini tentunya merupakan tugas semua kader partai tanpa terkecuali untuk menyukseskan Mas Ganjar ini di nanti pemilihan presiden tahun 2024," katanya, Sabtu (22/4/2023).

Advertisement

Menurutnya menyukseskan Ganjar di perhelatan Pilpres 2024 merupakan bagian dari kerja keras, kerja ideologis, dan kerja gotong royong kader untuk bisa memenangkan kader yang sudah direkomendasikan ketua umum partai."Tentunya ini seluruh Indonesia ini nanti kita terus bergerak karena ini sudah diumumkan oleh Bu Mega," ujarnya.

Pasca penetapan ini, Danang menyebut konsolidasi bakal segera dilakukan. Konsolidasi yang akan menyasar hingga anak ranting paling bawah ini tidak hanya membahas soal penetapan capres melainkan juga untuk persiapan pemenangan Pileg.

"Setelah ini pasti akan mengadakan konsolidasi sekalian dengan persiapan pileg 2024," ujarnya.

Pemanfaatan media sosial menjadi salah satu sektor yang akan dioptimalkan untuk memenangkan caleg maupun capres yanh diusung PDIP. Menurut Danang menggunakan media sosial memang sudah sewajarnya digunakan, khususnya untuk merangkul kaum milenial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement