Advertisement

Jadwal KRL Jogja Solo Khusus 1 Mei 2023 dari Tugu

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 01 Mei 2023 - 03:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jadwal KRL Jogja Solo Khusus 1 Mei 2023 dari Tugu Calon penumpang KRL Jogja-Solo sedang memerhatikan jadwal keberangkatan kereta di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, Minggu (30/4/2023). - Harian Jogja/Maya Herawati

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ingin berwisata ke Solo mumpung hari ini libur tanggal merah? Ada baiknya Anda menggunakan alat transportasi KRL Jogja-Solo

Daripada terjebak macet di jalan, Anda bisa menaiki kereta listrik ini dan akan sampai di tujuan tepat waktu. Terlebih selama tanggal 19 April – 1 Mei 2023, jumlah perjalanan KRL Jogja-Solo ini menjadi 30 perjalanan.

Advertisement

Ingin berwisata di Kota Solo? Agar tidak terjebak macet karena saat ini masih masa libur Lebaran, sebaiknya kamu naik KRL Jogja-Solo saja.

Alat transportasi umum ini menawarkan ketepatan waktu sampai tujuan yang tinggi alias on time. Setidaknya jika Anda berangkat dari Jogja, Anda bisa sampai di Solo hanya kisaran waktu satu jam.

Baca juga: Covid-19 DIY Kembali Meningkat Usai Lebaran 2023, Masih Ada Kasus Meninggal

KRL Jogja-Solo melayani perjalanan dari Stasiun Tugu, Lempuyangan dan Maguwoharjo kemudian masuk area Jawa Tengah ada Stasiun Brambanan, Srowot, Klaten, Ceper, Delanggu, Gawok, Purwosari, Solo Balapan, Solo Jebres dan terakhir Stasiun Palur. Begitu juga sebaliknya.

Penumpang dapat membeli tiket KRL Jogja-Solo dengan harga Rp8.000 untuk sekali perjalanan, baik jarak dekat maupun jauh.

Berikut ini jadwal lengkap keberangkatan KRL Jogja-Solo periode 19 April – 1 Mei 2023 dari Stasiun Yogyakarta atau Stasiun Tugu yang dikutip dari Instagram @commuterline:

Jadwal KRL Jogja Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement