Advertisement

Truk Box Oleng, Tabrakan Beruntun Terjadi di Simpang Depok

Lugas Subarkah
Rabu, 03 Mei 2023 - 13:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Truk Box Oleng, Tabrakan Beruntun Terjadi di Simpang Depok Truk box dan truk dump terlihat ringsek usai kecelakaan, di simpang Depok, Ambarketawang, Gamping, Rabu (13/5/2023) - ist Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kecelakaan yang melibatkan satu truk dump, satu truk box dan satu minibus terjadi di simpang Depok, Kalurahan Ambarketawang, Gamping, Rabu (3/5/2023) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menjelaskan dalam kecelakaan ini, satu orang yang merupakan kernet truk box mengalami luka lecet di bagian leher akibat terkena serpihan kaca depan yang pecah.

Advertisement

BACA JUGA: Kecelakaan Tunggal, Seorang Remaja di Sleman Meninggal Dunia

Ia menceritakan kejadian ini terjadi pada pukul 04.45 WIB. Awalnya, truk box melaju dari arah timur ke barat melintasi persimpangan dalam posisi APPIL menyala hijau. Di tengah-tengah persimpangan itu, tiba-tiba truk box oleng ke kanan. “Hingga membentur truk dump,” katanya.

Truk dump saat itu dalam posisi berhenti menunggu lampu hijau dari jalur yang berseberangan dengan truk box, barat ke timur. Karena cukup kencang, sebuah minibus yang juga berada di lokasi kejadian pun ikut terkena benturan.

Benturan yang cukup keras mengakibatkan kerusakan kendaraan truk box dan truk dump, yang ringsek di bagian depan dan kaca depannya pecah. Adapun kernet truk box, karena hanya luka ringan, hanya menjalani rawat jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TWC Targetkan Wisatawan Candi Borobudur & Prambanan Naik 37% Saat Libur Lebaran

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement