Advertisement

Pengumuman! Berikut Titik Lokasi Pemadaman Listrik Kamis 18 Mei 2023, Mulai Pukul 10.00 WIB

Abdul Hamied Razak
Kamis, 18 Mei 2023 - 05:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Pengumuman! Berikut Titik Lokasi Pemadaman Listrik Kamis 18 Mei 2023, Mulai Pukul 10.00 WIB Petugas PLN - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Warga Sedayu Bantul dan sekitarnya perlu bersiap-siap karena pihak PLN akan melakukan pemadaman lisrtrik pada Kamis (18/5/2023). Pemadaman akan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Namun jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu. "*Waktu padam dapat berubah diluar jadwal," tulis PLN dikutip Harianjogja.com dari laman Instagramnya @plnjogja, Kamis (18/5/2023).

Advertisement

BACA JUGA:

Dalam keterangannya dijelaskan bahwa pemadaman listrik baik di wilayah Sedayu Bantul dan sekitarnya dilakukan karena pemeliharaan jaringan. Untuk wilayah mana saja yang akan mati listrik dapat disimak di bawah ini:

(PLN Area Sedayu) Dn. Ngentak, Dn. lemah Dadi, Dn. Wonotawang, Pr. Graha Yasa, Pr. Permata, Dn. Salakan, Pr. Pesona Madina, Pr. Temuwuh, Temuwuh Kidul, Watulangkah, Dn. bl anyutemumpang, Kaliberot, Sambikerep, Pr. Fasco Village, Pr. Pandan Asri, Guwosari Pajangan, Sambikerep, Petung Bangunjiwo, Jojoran dan sekitarnya

Warga yang berada di lokasi tersebut dapat mempersiapkan akan adanya pemadaman ini. Seperti dengan mengisi baterai gadget dan alat elektronik lainnya.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement