Advertisement

Viral Tabrakan Mobil Tewaskan Pak Ogah di Ringroad Barat, Polisi Masih Selidiki Pengemudi

Lugas Subarkah
Selasa, 01 Agustus 2023 - 14:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Viral Tabrakan Mobil Tewaskan Pak Ogah di Ringroad Barat, Polisi Masih Selidiki Pengemudi Warga melihat lokasi kejadian setelah kecelakaan yang menewaskan Pak Ogah, di ringroad barat, Pundong, Kalurahan Nogotirto, Gamping, Senin (31/7 - 2023) malam

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANKecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Mercedes Benz dan truk box Hino di ringroad barat, Pundong, Kalurahan Nogotirto, Gamping, Senin (31/7/2023) malam menewaskan satu warga. Saat ini polisi masih menyelidiki pengemudi Mercedes Benz.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menjelaskan sejauh ini pihaknya belum bisa menentukan apakah pengemudi Mercedes Benz, Pramudito Wibowo, 18, bisa menjadi tersangka atau tidak dalam kasus ini.

Advertisement

BACA JUGA: LSI Denny JA: Untuk Memenangi Pilpres 2024, Prabowo Perlu Pertimbangkan Anies Jadi Cawapres

Ia memastikan kasus ini saat ini masih dalam penanganan Polresta Sleman, sehingga perlu menunggu perkembangan selanjutnya. “Tunggu perkembangannya. Biar dipertajam di proses penyeldidikan dulu. Penanganan di Polresta Sleman,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (1/8/2023).

Adapun korban meninggal dalam kecelakaan ini adalah Wahyu Saputro, 27, warga Gamping. Korban merupakan pekerja yang membantu kendaraan dan orang menyeberang atau yang kerap disebut Pak Ogah. “Korban mengalami cidera kepala berat, patah tulang tengkorak, patah lengan kanan, patah kaki kanan, pendarahan perut dan luka robek kaki kanan kiri. Meninggal di TKP,” katanya.

Ia menceritakan kejadian ini bermula ketika mobil Mercedes Benz melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, pukul 19.45 WIB. Sesampainya di TKP, mobil menabrak korban dan kemudian membentur body belakang kanan truk box Hino yang sedang diseberangkan oleh korban.

Akibat benturan tersebut, korban terdorong kemudian terjatuh. Namun mobil Mercedes Benz tetap melaju dan membentur tiang rambu putar balik. “Mobil juga membentur beberapa pohon perindang di devider tengah jalan,” kata dia.

Tabrakan ini juga mengakibatkan mobil Mercedes Benz terbakar pada bagian mesinnya serta ringsek dan penyok di beberapa bagian. Kerusakan juga terjadi pada bagian belakang truk box Hino, rambu putar balik dan pembatas jalan. “Total kerugian materi diperkirakan Rp53 juta,” ungkapnya.

Sedangkan pada pengemudi dan penumpang mobil Mercedes Benz mengalami lecet di beberapa bagian tubuh. Kemudian pengemudi truk box Hino tidak mengalami luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Insiden Balon Udara Raksasa Meledak dan Membakar Sejumlah Remaja di Ponorogo

News
| Selasa, 14 Mei 2024, 02:57 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement