Advertisement

Siap-siap Besok Ada Bursa Kerja Besar-besaran di JEC

Media Digital
Jum'at, 08 September 2023 - 17:17 WIB
Ujang Hasanudin
Siap-siap Besok Ada Bursa Kerja Besar-besaran di JEC 28th CAREER DAYS ECC. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Setelah pandemi dua tahun, ECC (ecc.co.id) UGM kembali menghadirkan bursa kerja atau Career Days pada Sabtu-Minggu, 9-10 September 2023 di Graha Pradipta, Jogja Expo Center (JEC), Hall B. Jalan Janti, Bantul, DIY.

ECC sebelumnya sukses mengadakan 27th Career Days pada 29 Februari 2020 sampai 1 Maret 2020, dan kali ini kembali menghadirkan 28th Career Days. Bursa kerja ini akan menghadirkan lebih dari 30 instansi dan perusahaan secara langsung.

Advertisement

Project Manager 28th CAREER DAYS ECC yang sekaligus sebagai Direktur Utama PT. ECC, Deka Isnadi mengungkapkan seperti Career Days sebelumnya, ECC selalu mengusung sebuah pesan. Pada 28th CAREER DAYS (jobfair luring) ECC kali ini, ECC mengusung semangat melalu slogan Rise Up the Career Challenger.

“Melalui slogan pada 28th CAREER DAYS ECC ini, ECC berharap para pengunjung yang dalam hal ini careerseekers [pencari kerja] dapat bangkit kembali sehingga pada akhirnya dapat menemukan karir impian, begitu juga dengan 30 lebih mitra industri / instansi yang mendukung event, ECC berharap dengan adanya event ini dapat menumbuhkan kembali semangat kepada tim HR / Recruiter untuk menemukan talenta terbaiknya,” katanya.

28th CAREER DAYS ECC bukan sekedar job fair biasa, namun pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan.Career Days ECC menghadirkan Psikolog ECC dalam Career Konseling, HR/Recruiter yang hadir akan sharing juga terkait persiapan kari dalam Career Presentation, dan tentunya akan ada Career Expo sekaligus Career Interview.

28th CAREER DAYS terbuka untuk umum, tiket masuk gratis. pendaftaran pengunjung serta informasi lebih lanjut bisa di akses melalui website ECC yang dapat diakses pada tautan http://ecc.co.id/CD28_FREEENTRY

Tanda masuk tidak perlu di cetak, karena event ini menggunakan sistem paperless, sehingga pengunjung cukup mengunduh QR CODE yang sudah didapatkan ketika melakukan proses pendaftara pengunjung

Pengunjung dimohon untuk berpenampilan rapi, sopan, dan mempersiapkan berkas lamaran secara lengkap baik dalam bentuk softfile maupun hardfile. Selama proses 28th CAREER DAYS dimulai pukul 08.30 WIB sampai 16.00 WIB. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement