Advertisement

Adira Finance Gelar Sobat Expo di Jogja

Media Digital
Selasa, 12 September 2023 - 12:27 WIB
Ujang Hasanudin
Adira Finance Gelar Sobat Expo di Jogja Vespa yang dihadirkan dalam Sobat Expo yang digelar Adira Finance di Jogja City Mall. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Adira Finance  menyelenggarakan  opening  event S.O.B.A.T Expo. Kegiatan ini berlangsung selama enam hari, mulai dari tanggal 11-17 September 2023 di Atrium Jogja City Mall.

Fokus penjualan saat ini tidak hanya kendaraan baru  namun kendaraan bekas dengan dengan harga terjangkau .   "Kalau ada yang lebih murah dari kami bilang" ujar Yustina Ernawati, Regional Sales Manager Jateng-DIY, saat ditemui di Atrium C Jogja City Mall.

Advertisement

Yustina Ernawati menjelaskan saat ini icon yang difokuskan  showroom adalah vespa. Vespa diminati anak muda karena memiliki kesan eye catching. Selain itu, event S.O.B.A.T ini juga menawarkan beberapa stok motor  DP rendah.

"Dengan harga Rp2 juta sudah bisa meminang vespa" ujarnya.

Selain itu beliau juga menambahkan rencana konversi penjualan motor listrik bekas ke motor listrik baru. "Adira ini satu satunya yang mensupport ramah lingkungan". 

BACA JUGA:Adira Finance Gelar Pameran Kendaraan Listrik Pertama di Jogja

Event S.O.B.A.T expo ini turut menghadirkan beberapa motor dan sepeda listrik. Walaupun pertumbuhan motor dan mobil listrik belum terlalu tinggi, tapi tetap ada peningkatan.

"Kita mendapat tambahan dari subsidi pemerintah Rp7 juta" ucap  Alief Setiawan, selaku Branch Manager Jogja 1. Beberapa kebijakan sudah mulai dipermudah. Secara angka, penjualan motor  belum melonjak tapi tetap bertumbuh. 

Nurgi Yanto, Branch Manager Adira Jogja 2 mengatakan ada program cashback yaitu Adira point yang bisa digunakan untuk berbagai kegunaan salah satunya memotong angsuran."Goals kami untuk penjualan motor di event ini 200 juta" ujar Nurgi Yanto. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jakarta Tetap Ibu Kota Indonesia hingga Ada Penetapan Baru

News
| Senin, 29 April 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement