Advertisement

Ribuan Kader PDIP Yogyakarta Hadiri Rakercab

Media Digital
Senin, 25 September 2023 - 17:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ribuan Kader PDIP Yogyakarta Hadiri Rakercab Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, Eko Suwanto sat hadir dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Minggu (24/9 - 2023). (IST)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ribuan kader PDI Perjuangan Yogyakarta menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang diikuti oleh kader juang baik itu sayap partai, badan partai, Satgas hingga pengurus struktural tingkat anak ranting, ranting  pengurus anak cabang  pengurus DPC PDI Perjuangan dan caleg, Minggu (24/9/2023). 

Ribuan peserta Rakercab PDI Perjuangan itu penuh disiplin dan semangat, bersatu dalam gerak bersama guna pemenangan di Pemilu 2024 baik untuk legislatif dan Pilpres. 

Advertisement

"Malam ini, ribuan kader juang yang solid, siap bergerak mulai pengurus dari level Anak Ranting Ranting PAC dan DPC PDI Perjuangan beserta pengurus badan, sayap partai dan Satgas kompak penuh disiplin, solid laksanakan intruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk aktif turun ke bawah, door to door,  ketuk pintu rumah rakyat. Serap aspirasi dan berjuang, menang Pemilu 2024, menangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden RI," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta dalam rilis.

Baca Juga: PDIP Hormati Keputusan Kaesang, Ini Dasarnya

Eko Suwanto, politisi muda PDI Perjuangan menegaskan sikap disiplin dan solid bergerak, bersatu untuk bersama sapa rakyat, hadir di tengah kehidupan rakyat penting dijalankan. 

"Sosialisasi dan ajak rakyat berpartisipasi aktif guna menangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI. Berjuanglah dengan ikhlas dan penuh semangat," kata Eko Suwanto, politisi muda PDI Perjuangan. 

PDI Perjuangan berkomitmen turut bersama wujudkan pemilu serentak dan Pilpres 2024 bermartabat dan berbudaya. Sosialisasi dengan turun ke bawah, dekat dengan kehidupan keseharian rakyat penting. 

"Ingat, mari ajak rakyat Indonesia sambut proses dan tahapan pemilihan umum serentak di Pilpres 2024 berjalan dengan bermartabat dan berbudaya, penuh rasa gembira, . Kader kita gembleng harus jadi pelopor, agar solid  bekerja, bergotong royong, termasuk bekerja sama sukarelawan, strategi kerja dan sosialisasinya," kata Eko Suwanto, politisi muda PDI Perjuangan. 

Salah satu kerja pemenangan yang penting, bagaimana jalankan menyapa rakyat, door to door, mendengarkan aspirasi dan memastikan komitmen mewujudkan harapan rakyat. 

Baca Juga: DPC PDI Perjuangan Jogja Gembleng Ribuan Kader Pejuang Pemenangan Pemilu 2024

Rakercab PDI Perjuangan dihadiri juga oleh Ketua DPD PDI Perjuangan DIY, Nuryadi beserta jajaran pengurus, Aria Bima Kepala BKN  PDI Perjuangan dan Yashinta Sekarwangi Mega. 

 "Ayo kerja keras, turun ke bawah, sowan ke rumah rumah warga, kita bergerak berjuang  menangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden RI pada pemilu 2024," kata Eko Suwanto, politisi muda PDI Perjuangan. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri Keamanan AS Sebut Terorisme Kembali Muncul dan Jadi Ancaman

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement