Advertisement

Beri Suntikan Dukungan, Ratusan Suporter Serbu Tempat Latihan PSS Jelang Laga Tandang Lawan Arema

Newswire
Rabu, 27 September 2023 - 23:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Beri Suntikan Dukungan, Ratusan Suporter Serbu Tempat Latihan PSS Jelang Laga Tandang Lawan Arema Para suporter mendatangi lokasi latihan PSS Sleman di Lapangan Pakembinangun pada Rabu (27/9/2023) untuk memberi dukungan Super Elang Jawa yang bakal melakoni laga tandang melawan Arema FC. - Istimewa // PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman kembali menggelar latihan menjelang laga pekan ke-14 belas BRI Liga 1-2023/24 melawan Arema FC. Pasukan Super Elang Jawa akan melawat ke kandang Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menjalani latihan terakhir sebelum bertolak ke Pulau Dewata, para punggawa PSS mendapatkan suntikan dukungan dari para suporter. Ratusan suporter datang langsung ke lokasi latihan PSS Sleman di Lapangan Pakembinangun.

Advertisement

"Tentu saya mewakili tim PSS mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, semangat, serta motivasi yang diberikan oleh seluruh PSS Fans yang datang. Itu sangat berarti bagi para pemain untuk menghadapi Arema nanti," kata Manajer Tim PSS Sleman, Gustavo Lopez pada Rabu (27/9/2023) sore.

BACA JUGA: Polisi Selidiki Kasus Pemukulan Media Officer Madura United FC

Suporter PSS yang hadir di Lapangan Pakembinangun dinilai Gustavo menjadi bentuk cinta suporter kepada tim. Apalagi mereka para suporter yang menyaksikan latihan datang dari berbagai penjuru.

"Mereka datang ke sini mungkin ada yang baru pulang kerja, dari daerah paling timur, barat, atau bahkan selatan Jogjakarta. Mereka rela menempuh perjalanan untuk datang ke sini mendukung kami berlatih," ungkapnya.

Laskar Sembada dijadwalkan akan bertolak ke Pulau Bali pada Kamis (28/09/2023) melalui perjalanan udara. Dari segi kesiapan, tim kata Gustavo dalam keadaan siap menghadapi Singo Edan.

"Kami akan berangkat ke Bali besok melalui perjalanan udara. Secara persiapan para pemain sudah siap untuk menghadapi Arema," kata dia.

Dalam lawatannya ke Gianyar, PSS akan kehilangan salah satu palang pintu pertahanan mereka, Jihad Ayoub. Pemain berusia 28 tahun tersebut terkena akumulasi kartu sehingga tak bisa dimainkan saat laga tandang melawan Arema.

BACA JUGA: Imbang Lagi di Kandang, Begini Kata Pelatih PSS

Kendati demikian, PSS lanjut Gustavo tetap menargetkan kemenangan dalam laga kontra Singo Edan nantinya. "Meskipun tanpa Jihad Ayoub yang terkena akumulasi kartu kuning, PSS tetap menargetkan kemenangan saat menghadapi Arema," tegasnya.

"Sekali lagi kami berterima kasih kepada PSS Fans yang hadir di latihan. Semoga dengan dukungan tersebut, kami bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang poin penuh dari Bali," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Wacanakan Pembubaran Sejumlah Lembaga Negara, Demi Efisien Jalannya Pemerintahan

News
| Minggu, 12 Mei 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Unik, Ada Lampu Bangjo Khusus Unta di Tengah Gurun Pasir

Wisata
| Sabtu, 11 Mei 2024, 18:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement