Advertisement

Jeda Waktu Singkat, Pelatih PSS Siapkan Kondisi Terbaik Penggawa Super Elja

Newswire
Selasa, 03 Oktober 2023 - 13:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Jeda Waktu Singkat, Pelatih PSS Siapkan Kondisi Terbaik Penggawa Super Elja Pemain PSS Sleman berlatih di Lapangan Pakembinangun pada Senin (2/10/2023). - Istimewa // PSS

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Setelah kekalahan kontra Arema FC pada Sabtu (30/9/2023) lalu, PSS Sleman segera bersiap untuk melawat ke kandang Dewa United pada Jumat (6/10/2023). Jeda waktu yang pendek membuat Pelatih Kepala PSS, Marian Mihail mengupayakan kondisi terbaik para penggawa Super Elja.

"Menurut sudut pandang saya, tidak ada masalah dengan para pemain baik secara fisik maupun mental. Mereka dalam kondisi baik dan mereka siap menunjukan performa terbaiknya," kata Mihail seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin (2/10/2023).

Advertisement

Juru taktik asal Rumania tersebut mengantongi evaluasi kepada para pemainnya usai menderita kekalahan dari Arema FC. Salah satunya, Mihail dengan jelas mengakui PSS memulai laga dengan permainan yang buruk di pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Gol, Sundulan Thales Samakan Kedudukan Lawan Arema

"Di babak kedua kami melakukan pergantian tiga pemain dan bisa bermain lebih bagus. Di babak kedua kami bisa mencetak gol, mendapatkan beberapa peluang emas melalui Riki Dwi. Namun sayang dia tidak bisa mencetak gol sama sekali," kata dia.

Kendati demikian, Pelatih bernama lengkap Marian Cucchiaroni Mihail tersebut memastikan para pemain sudah berangsur melupakan kekalahan mereka pada pekan lalu. Para pemain lanjut Mihail telah bersiap menatap pertandingan kontra Dewa United pada pekan ini. 

"Harapannya, para pemain PSS kembali menunjukan ambisi tinggi untuk meraih kemenangan dari Dewa United di pertandingan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bisnis Data Center NeutraDC Hadir Sebagai Penyedia AI Enabler di Indonesia Cloud & Datacenter Convention 2024

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement