Advertisement

Tingkatkan Kapasitas SDM, Diskominsta Kota Magelang Kunjungi Harian Jogja

Lajeng Padmaratri
Kamis, 05 Oktober 2023 - 14:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Tingkatkan Kapasitas SDM, Diskominsta Kota Magelang Kunjungi Harian Jogja Diskominsta Kota Magelang kunjungi kantor Harian Jogja pada Kamis (5/10/2023). - Harian Jogja/Lajeng Padmaratri

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominsta) Kota Magelang melakukan kunjungan kerja ke kantor Harian Jogja pada Kamis (5/10/2023). Kunjungan tersebut sebagai bentuk upaya peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di Diskominsta Kota Magelang.

Kunjungan yang diikuti oleh segenap pegawai Diskominsta Kota Magelang ini dimaksudkan sebagai sarana berbagi wawasan mengenai media massa sekaligus sharing ilmu dan pengalaman berkaitan dengan strategi komunikasi organisasi perangkat daerah (OPD).

Advertisement

BACA JUGA: Kota Toleran, Wujud Kota Magelang Sebagai Rumah Besar Bersama

Kepala Diskominsta Kota Magelang, Muchamad Abdul Azis berterima kasih atas kesempatan ini. Ia menyebut kunjungan ini menjadi sarana belajar bagi pegawai Diskominsta Kota Magelang.

“Sesuai arahan Pak Sekda, tugas kami perlu melakukan branding dengan baik terkait Kota Magelang. Harapannya dengan kunjungan kami ke Harian Jogja ini bisa menjadi kesempatan bagi kami untuk belajar dalam rangka peningkatan kapasitas SDM kami,” ujarnya di sela-sela kunjungan.

Tak hanya berdiskusi mengenai strategi komunikasi, pegawai Diskominsta Kota Magelang juga mengunjungi Star Jogja FM karena jawatan tersebut juga sedang mengembangkan radio bernama Magelang FM.

BACA JUGA: 4 Pesona Wisata Alam di Perbukitan Jogja, Ada Negeri di Atas Awan

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono menyambut baik kunjungan Diskominsta Kota Magelang ke Harian Jogja. Pihaknya menjelaskan profil Harian Jogja dan berbagai kegiatan Harian Jogja yang bekerja sama dengan instansi lain.

“Pada dasarnya kompetensi kami yaitu strategi komunikasi. Media massa saat ini harus survive, jadi yang kami kembangkan bukan hanya koran dan media online, tetapi juga ada layanan lain yang bisa berkolaborasi dengan OPD,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement