Advertisement

Santer Dikabarkan Hengkang, PSS Pastikan Hokky Tetap di Bumi Sembada

Catur Dwi Janati
Rabu, 11 Oktober 2023 - 20:57 WIB
Arief Junianto
Santer Dikabarkan Hengkang, PSS Pastikan Hokky Tetap di Bumi Sembada Hokky Caraka (kanan) berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United, Minggu (24/9/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com  SLEMAN—PSS Sleman segera mengeluarkan pernyataannya terkait dengan rumor kepindahan Penyerang Muda PSS, Hokky Caraka. PSS secara tegas mengungkapkan tidak akan melepas Hokky di bursa transfer paruh musim.

"Saya tentu membiarkan rumor yang beredar. Karena kita tahu itu adalah hal yang biasa di sepak bola. Memang ada beberapa tawaran untuk Hokky yang masuk ke PSS," kata Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa di Omah PSS, Sleman, Rabu (11/10/2023) siang.

Advertisement

Meski ada beberapa tawaran untuk meminang Hokky, Gusti secara tegas mengatakan tidak akan melepasnya. Pemain nomor punggung 80 tersebut kata Gusti keberadannya dibutuhkan untuk tim. Dalam waktu dekat, Gusti berkata bila PSS akan memperbarui nilai kontrak dari penyerang tim nasional U-23 tersebut.

"Pastinya kami tidak mungkin melepas Hokky karena kami membutuhkannya. Karena itu dalam waktu dekat ini, kami akan memperbaharui sistem dan nilai kontrak dengan Hokky," tegasnya.

Saat ini Super Elang Jawa tengah melakukan pembenahan. Hal itu diawali dengan adanya wajah-wajah baru di jajaran manajemen, hingga penggantian Pelatih Kepala baru, Bertrand Crasson yang merupakan eks pemain Napoli era 1980-an. Sementara Pelatih Kepala sebelumnya, Marian Mihail akan menempati jabatan baru sebagai Direktur Teknis.

Manajemen baru PSS ingin melakukan langkah-langkah strategis guna membuat PSS Sleman lebih berprestasi di Liga 1. Salah satu caranya adalah dengan mempertahankan pemain dan merekrut pemain yang pas untuk PSS.

"Saat ini posisi kami masih berada di papan tengah. Dengan pembenahan yang dilakukan, tentu perubahan yang kami inginkan. Setidaknya di akhir kompetisi nanti, PSS Sleman masuk dalam barisan tim papan atas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puluhan Benda Bersejarah dari Masa Majapahit, Dikembalikan AS ke Indonesia dan Kamboja

News
| Sabtu, 27 April 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement