Advertisement

Persiapkan Buah Hati Jadi Sang Juara, Penuhi Kebutuhan Omega 3

Media Digital
Kamis, 16 November 2023 - 10:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Persiapkan Buah Hati Jadi Sang Juara, Penuhi Kebutuhan Omega 3 Susu Lactona 3

Advertisement

JOGJA – Setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk buah hati, salah satu bentuk tanggung jawab utama adalah memberikan nutrisi optimal bagi tumbuh kembang anak-anak.

Saat ini, di tengah derasnya arus globalisasi yang kian meluas, penting bagi kita untuk kembali mengenal keberagaman produk lokal. Bangga dengan produk lokal bukan hanya semata-mata untuk mendukung perekonomian lokal, tetapi juga merupakan langkah cerdas untuk memberikan nutrisi yang terbaik bagi keluarga kita.

Advertisement

BACA JUGA: Hindari Awak Media, Ketua KPK Firli Bahuri Datang Lebih Dulu ke Bareskrim Polri

Di balik label "Made in Indonesia" sering kali tersimpan kualitas tinggi dan inovasi lokal yang tak ternilai.

Selain memberikan dukungan edukasi dan interpersonal, orang tua wajib memberikan asupan nutrisi untuk tumbuh kembang buah hati agar jadi sang juara. Omega-3 adalah nutrisi penting yang memiliki manfaat besar dalam perkembangan anak-anak dan merupakan jenis asam lemak esensial yang penting untuk perkembangan otak, sistem saraf, dan mata anak-anak.

Omega-3 berasal dari sumber-sumber makanan yang sehat seperti susu yang kaya akan nutrisi. Minum susu yang kaya Omega-3 dapat menjadi cara yang efektif untuk melengkapi kebutuhan Omeha-3 anak. Kandungan utama Omega-3 dalam susu adalah asam lemak eicosapentaenoic (EPA) dan docosahexaenoic (DHA).

Kandungan ini dapat mendukung perkembangan otak, memperkuat kemampuan kognitif, dan meningkatkan kecerdasan anak. Selain itu, Omega-3 dapat membantu menjaga sistem saraf agar tetap sehat dan membantu anak-anak dalam memproses informasi dengan lebih baik dan menjaga tingkat energi yang stabil.

Anak-anak yang mendapatkan cukup Omega-3 cenderung memiliki kemampuan belajar yang lebih baik dan lebih mudah berkonsentrasi, Adapun manfaat lainya yang didapatkan dari peran penting DHA yaitu untuk kesehatan mata dan meningkatkan kesehatan jantung.

Kandungan ini dapat membantu pembentukan dan pemeliharaan retina dan mengurangi risiko masalah penglihatan serta mengurangi risiko perkembangan penyakit jantung di masa depan.

Lactosa 3+ sebagai produk susu lokal yang sudah 50 tahun memberikan yang terbaik untuk anak bangsa, telah diformulasikan untuk si kecil usia 3 tahun keatas dengan kandungan Omega-3 dan dapat diandalkan untuk membantu tumbuh kembangnya.

Susu Lactona 3+ juga tinggi akan 12 jenis vitamin yaitu vitamin A, B1, B2, B5, B6, B12, C, D3, K, ASAM FOLAT, BIOTIN, dan KOLIN.
Lactona 3+ hadir dengan tinggi nutrisi dan harga yang terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini, silakan mengunjungi situs web www.mirota.id atau menghubungi layanan konsumen kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Daftar Tanggal Merah Mei 2024, Ada 2 Kali Libur Panjang

News
| Minggu, 28 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement