Advertisement

PP Hospitality Hadirkan MIC Residence di Area Kampus

Media Digital
Jum'at, 17 November 2023 - 11:37 WIB
Abdul Hamied Razak
PP Hospitality Hadirkan MIC Residence di Area Kampus Managemen PP Hospitality saat mengunjungi Kantor Harian Jogja, Kamis (16/11 - 2023) ist

Advertisement

JOGJA—PP Hospitality Hadirkan MIC Residence di Area Kampus. PP Hospitality, anak perusahaan PT PP Persero Tbk telah membuka hunian baru bintang tiga di Yogyakarta.

Berlokasi di dalam area salah satu lembaga pendidikan terkemuka di Indonesia yaitu Universitas Gadjah Mada yang bernama Mardliyah Islamic Center – MIC Residence.

Advertisement

Properti ini menawarkan 136 kamar tipe Deluxe yang dilengkapi beberapa fasilitas penunjang seperti Food Court, Parking Space, serta berdampingan dengan Masjid MIC.

Michael, GM MIC Residence mengungkapkan MIC Residence dirancang bagi tamu untuk mendapatkan kemudahan saat menghadiri acara akademik, seminar atau kegiatan lainnya di kampus ini serta diperuntukkan bagi tamu yang mempertimbangkan anggaran untuk menginap dalam periode waktu yang panjang.

BACA JUGA: Polemik Program Nyamuk Wolbachia, Begini Penjelasan Lengkap Peneliti UGM

“Tidak hanya dekat dengan pusat pendidikan Universitas Gadjah Mada, Jarak kami juga dekat dengan rumah sakit terkemuka di Yogyakarta, sehingga memberikan kemudahan bagi para tamu yang membutuhkan akses cepat terhadap layanan medis. Dilengkapi dengan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda semakin nyaman,” jelasnya.

Ia menjelaskan Beberapa fasilitas unggulan MIC Residence lainnya meliputi Restoran & Lounge yang menyajikan hidangan lezat yang menggabungkan cita rasa lokal dan nusantara. Sementara itu, lounge yang nyaman dapat menjadi tempat sempurna untuk bersantai setelah seharian menjelajahi kota. "Kita bisa harian, mingguan maupun bulanan,”urainya.

Michael lebih lanjut di November, MIC residence ada promo special promotion rate dengan menunjukkan undangan wisuda. "Selama promo, stay di deluxe room untuk 2 days 1 night hanya Rp 475.000 nett/room/night. 3 days 2 night hanya Rp 900.000 nett/room/night. Ada juga menginap di traveler room2 days 1 night hanya Rp 375.000 nett/room/night. 3 days 2 night Rp 700.000 nett/room/night. penawaran ini sudah termasuk breakfast untuk 2 orang . booking period 1-21 November,” jelasnya.

Ia pun menyatakan Kehadiran MIC Residence Yogyakarta diharapkan ikut mendongkrat sektor perekonomian dan pariwisata yang ada di Yogyakarta. “MIC Residence Yogyakarta adalah bukti komitmen kami untuk memberikan ruang hunian berkualitas tinggi yang memenuhi beragam kebutuhan para tamu. Kami bangga dapat berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan Yogyakarta dan dengan senang hati menantikan kedatangan tamu-tamu istimewa kami.” (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

SYL Bebani Anak Buah di Kementan Rp800 Juta untuk Jalan-jalan ke Brasil dan AS

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement