Advertisement

Ada Festival Kuliner di Pakuwon Mall Jogja Selama 17-26 November 2023

Media Digital
Sabtu, 18 November 2023 - 08:57 WIB
Ujang Hasanudin
Ada Festival Kuliner di Pakuwon Mall Jogja Selama 17-26 November 2023 Stan kuliner dalam acara Pakuwon Food Fest 2023 di Pakuwon Mall Jogja. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Pakuwon Mall Jogja kembali dimeriahkan dengan event Pakuwon Food Fest 2023, yang berlangsung mulai tanggal 17 - 26 November 2023. Event ini bertemakan kuliner yang dikemas dengan event-event kekinian.

Pada event kali ini, terdapat puluhan stand produk yang menjual berbagai macam kuliner. Event ini mengusung konsep “From Surabaya To Jogja” dimana akan ada makan khas Surabaya, Jogja dan juga Semarang.

Advertisement

Tidak hanya itu saja, Pakuwon Food Fest juga dimeriahkan dengan berbagai event dan lomba menarik seperti, Cooking Class, Cake Decoration, Cooking Competition.

Berhasilnya Pakuwon Food Fest di Pakuwon Mall Jogja tidak lepas dari dukungan beberapa partner yakni ( Mr. Bakwan, Onde-Onde Maker, D’bagor, Nyonya Pang, Nasi Petis Bangkalan, Mak Semarangan, Grill 168 dan maih banyak lagi).

BACA JUGA: Pakuwon Food Festival" Festival Makanan Surabaya Pertama di Jogja

Adanya event Pakuwon Food Fest diharapkan dapat menjadi alternative menikmati sajian kuliner asia, tanpa harus pergi jauh-jauh. Seain itu juga memfasilitasi bagi anak-anak dan pengunjung dalam menggembangkan bakat dan kemampuan khususnya dalam masakan.

Event Pakuwon Food Fest ini juga diharapkan dapat meningkatkan traffic dan menarik customer untuk selalu menjadikan Pakuwon Mall Jogja sebagai destinasinya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tiga Ribu Lebih WNI Terjerat Online Scam Sejak 2021

News
| Minggu, 28 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement