Advertisement

Polisi Buru Pelaku Penusukan Mahasiswi Kulonprogo

Triyo Handoko
Senin, 01 Januari 2024 - 14:57 WIB
Ujang Hasanudin
Polisi Buru Pelaku Penusukan Mahasiswi Kulonprogo Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Polres Kulonprogo masih menelusuri pelaku penusukan seorang mahasiswi pada Jumat malam (29/12/2023) lalu. Korban penusukan tersebut adalah NKP, 23, perempuan, ia ditusuk orang tak dikenal saat hendak pulang ke rumahnya di Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon Galur.

Kejadian penusukan tersebut terjadi saat korban mengantar pulang temannya di Sanden, Bantul. Setelah mengantar temannya dan hendak pulang ke rumahnya di Galur di tengah jalan ia ditusuk orang tak dikenal.

Advertisement

Korban saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Scoopy, dimana peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.45 WIB, Jumat malam. "Kejadiannya korban merasa dibuntuti orang tak dikenal saat itu," kata Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti pada Senin siang (1/1/2024).

Novi menjelaskan korban saat kejadian tak merasa ditusuk. "Saat sampai rumah baru sadar ada luka di perutnya, darah keluar, ternyata ditusuk," ujarnya.

BACA JUGA: Kasus Kriminal di Kulonprogo Menurun Sepanjang 2023

Pelaku penusukan itu teridentifikasi menggunakan sepeda motor jenis, jelas Novi, Honda Beat warna hitam. "Pelaku sempat memepet korban di Keloran, Galur, saat memepet itu kemungkinan ditusuknya karena korban sendiri tak sadar di tusuk," ungkapnya.

Setelah sadar jadi korban penusukan, lanjut Novi, keluarga korban membawanya ke rumah sakit. "Dirawat di rumah sakit di Kapanewon Lendah, catatan medisnya ada luka tusuk sedalam satu centimeter," terangnya.

Luka kedalaman satu centimeter itu memanjang sekitar lima centimeter. "Masih terus dilakukan penelusuran kejadian ini, nanti akan diupdete lagi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Buruan Beli! Harga Tiket MotoGP Diskon 50 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement