Advertisement

PT Freshnel Kreasindo Perkasa Raih Penghargaan Agen Haji dan Umroh dengan Tingkat Penjualan Terbaik 2023

Media Digital
Kamis, 01 Februari 2024 - 16:02 WIB
Budi Cahyana
PT Freshnel Kreasindo Perkasa Raih Penghargaan Agen Haji dan Umroh dengan Tingkat Penjualan Terbaik 2023 Piagam penghargaan yang diberikan Garuda Indonesia kepada PT Freshnel Kreasindo Perkasa sebagai biro umroh dengan penjualan tiket nomor satu selama periode tahun 2023. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—PT Freshnel Kreasindo Perkasa kembali mencatat prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi dari Garuda Indonesia. Freshnel didapuk sebagai biro umroh dengan penjualan tiket nomor satu selama periode tahun 2023.

Penghargaan bergengsi ini menegaskan posisi PT Freshnel Kreasindo Perkasa dalam industri haji dan umroh di Indonesia sebagai salah satu biro terkemuka. Berfokus pada pelayanan berkualitas dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Freshnel berhasil memimpin aspek penjualan tiket pesawat untuk umroh sepanjang 2023.

Advertisement

Penghargaan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh maskapai sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra-mitra mereka. Garuda Indonesia menyebut penghargaan ini menjadi salah satu tolok ukur keseriusan para mitra dalam menjalin kerja sama dengan pihak maskapai.

“Kami berharap kepada Freshnel agar penghargaan ini dapat menjadi pelecut semangat untuk semakin baik dari hari ke hari dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya. Biro-biro yang lain semoga dapat mencontoh Freshnel dalam semangat mengajak masyarakat untuk beribadah ke Tanah Suci,” terang Ayu, perwakilan Garuda Indonesia Regional Yogyakarta.

Direktur PT Freshnel Kreasindo Perkasa, Agus Mohamad, menyatakan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih perusahaan.

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi tim kami dalam memberikan layanan terbaik kepada para jamaah umroh," ujar Agus.

Selain itu, dia menjadikan penghargaan ini sebagai pelecut semangat bagi perusahaan dan tim agar dapat semakin meningkatkan layanan yang diberikan kepada tiap jemaah.

"Kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan standar pelayanan kami guna memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap jamaah yang menggunakan layanan kami," kata dia.

Penghargaan dari Garuda Indonesia ini menjadi momentum penting bagi PT Freshnel Kreasindo Perkasa untuk terus mengembangkan dan meningkatkan layanan kepada para jemaah, serta memperkuat posisi mereka sebagai salah satu biro umroh terbaik di Tanah Air.

Sebelum mendapatkan penghargaan dari Garuda Indonesia di tahun ini, Freshnel juga menyabet predikat sebagai agen penjualan tiket terbaik dari maskapai Saudia Airlines. Saudia Airlines merupakan maskapai asal Arab Saudi yang sudah cukup dikenal dan dijadikan pilihan utama masyarakat ketika ingin beribadah ke Tanah Suci.

Kerja sama Freshnel dengan beberapa maskapai lokal maupun internasional memang sudah dijalin sejak lama. Tidak heran jika tiap tahun, Freshnel mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai maskapai sebagai salah satu agen penjualan tiket maskapai terbaik di tanah air. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sandiaga Angkat Bicara Terkait Syuting Film Artis Korea di Bali yang Terkendala Imigrasi

News
| Sabtu, 27 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement