Advertisement

Relawan Prabowo-Gibran Gelar Konser di Kridosono Jogja Malam Ini, Hadirkan Dewa19

Sunartono
Kamis, 08 Februari 2024 - 18:27 WIB
Sunartono
Relawan Prabowo-Gibran Gelar Konser di Kridosono Jogja Malam Ini, Hadirkan Dewa19 Lokasi panggung saat konser yang digelar relawan Prabowo-Gibran belum dimulai di Kridosono, Jogja, Kamis (8/2/2024) siang. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogjacom, JOGJA—Relawan Prabowo-Gibran menggelar konser bertajuk Terima Kasih Jokowi di Stadion Kridosono, Jogja, Kamis (8/2/2024) malam. Konser yang digelar relawan Barisan Pemuda Bersama Gibran (Baper), Formasi Indonesia Satu dan Prabowo Budiman Sudjatmiko (Prabu) ini menghadirkan band Dewa19. 

Koordinator Pusat Barisan Pemuda Bersama Gibran Ramma Tombuku menjelaskan konser di Kridosono merupakan punca rangkaian kegiatan relawan Prabowo-Gibran di wilayah DIY. Rencananya konser ini akan menghadiran band papan atas Dewa19, selain itu Cawapres Gibran Rakabuming juga dijadwalkan akan hadir. 

Advertisement

BACA JUGA : Dapat Dukungan dari Himpunan Tukang, Prabowo-Gibran Diminta Buka Lapangan Kerja

"Diharapkan yang akan hadir, Mas Gibran, Pak Hasyim Djojohadikusumo dan Airlangga Hartarto diharapkan semua bisa hadir hari ini, khususnya bintang tamu yang akan hadir Dewa 19," katanya kepada wartawan di sela-sela kegiatan konser di Kridosono, Kamis.

Ia mengatakan konser itu gratis untuk masyarakat umum, oleh karena itu sekitar pukul 15.00 WIB ketika stage sudah dibuka sudah banyak penonton yang hadir. Menurutnya pemuda dari kalangan milenial dan generasi Z dipastikan akan memenuhi Kridosono untuk menyaksikan konser. 

"Kami berharap dengan diadakan kegiatan bisa menyambut pesta demokrasi yang akan digelar beberapa hari lagi tentu dengan riang gembira, hati senang dan tidak saling menghina serta tidak memunculkan hoaks. Memilih sesuai hati nurani dengan melihat pemimpin yang sekiranya bisa mewujudkan Indonesia Maju dan Indonesia Emas 20245," ujarnya.

BACA JUGA : Partai Gerindra Mantapkan Pemenangan Prabowo-Gibran di HUT Ke-16

Ramma mengklaim sekitar 55% milenial dan gen z di DIY memberikan dukungan kepda Prabowo-Gibran. "Kami sudah melaksanakan berbagai upaya untuk mengkampanyekan pasangan 02 khususnya di DIY dan Jawa Tengah dan banyak sekali respons positif dari anak muda," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

World Water Forum 2024, Presiden WWC: Saatnya Jadi Pendekar Air

News
| Senin, 20 Mei 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement