Advertisement

Teka-Teki Nasib Kas Hartadi, Begini Kata Manajer PSIM

Yosef Leon
Jum'at, 23 Februari 2024 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Teka-Teki Nasib Kas Hartadi, Begini Kata Manajer PSIM Pelatih Kepala PSIM Jogja, Kas Hartadi (kanan) berfoto bersama Manajer PSIM Jogja, Dyaradzi Aufa Taruna. - Harian Jogja/Yosef Leon

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen PSIM Jogja belum memutuskan siapa sosok nakhoda untuk musim depan. Adapun, kontrak pelatih mereka musim ini Kas Hartadi pun belum jelas, akan diperpanjang atau diputus hanya sampai musim ini saja. 

Manajer PSIM Jogja, Dyaradzi Aufa Taruna menjelaskan sampai sekarang pihaknya beluk ada pembahasan soal pelatih baru bagi Laskar Mataram untuk musim depan. Pasalnya, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini masih berlangsung. “Soal Coach Kas bertahan di PSIM saya belum bisa jawab. Karena belum ada omongan soal itu. Kalau dibahas legal standing ya kontraknya sampai di musim ini saja," kata dia, Jumat (23/2/2024). 

Advertisement

Menurut Razzi sapaan akrabnya, jika pihak ya ingin mempercayakan tim Laskar Mataram untuk dinahkodai Kas Hartadi maka kontrak juri taktik asal Surakarta itu harus diperbaharui di akhir musim ini. Pasalnya pelatih kawakan itu hanya dilontarkan semusim.  "Kalau sekarang belum sampai sana pembicaraan. Coach Kas balik dari Aceh pertandingan terakhir kita ya langsung ke Jakarta. Jadi belum ada pembicaraan ke sana," pungkasnya. 

BACA JUGA: PSIM Jogja Resmi Lolos 12 Besar Liga 2 2023, Manajer: Target Kami Lolos ke Liga 1

Sementara Pelatih Kepala PSIM Jogja Kas Hartadi mengaku sejauh ini belum ada obrolan lagi terkait perpanjangan kontrak lagi dengan menejemen Laskar Mataram. "Dari pertandingan terakhir sampai sekarang belum ada yang menghubungi," ujarnya. 

Saat ditanya soal kemungkinan musim depan masih melatih PSIM Jogja, Kas mengaku belum bisa memutuskannya. Mantan pelatih Dewa United itu saat ini masih ingin menghabiskan kontraknya terlebih dahulu.  "Saya belum bisa menjawab. Karena saya harus menghabiskan kontrak saja dulu baru berfikir," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement