Advertisement

Ratusan PPPK di Kabupaten Sleman Dilantik

Catur Dwi Janati
Rabu, 28 Februari 2024 - 15:57 WIB
Maya Herawati
Ratusan PPPK di Kabupaten Sleman Dilantik Pelantikan PPPK di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, Rabu (28/2/2024). - ist/ Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) di Kabupaten Sleman dilantik dan diambil sumpah jabatan, Rabu (28/2/2024). 

Pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan PPPK ini dilakukan oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo yang didampingi Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa. Selain mengucapkan selamat kepada para PPPK yang dilantik, Kustini berharap penyerahan SK pengangkatan PPPK ini dapat memotivasi para PPPK. Khususnya memotivasi dalam meningkatkan kualitas kinerja di lingkungan kerja masing-masing.

Advertisement

BACA JUGA: Harga Beras Mahal, Ini Kata Presiden Jokowi

"Pemkab Sleman ini telah berhasil meraih banyak penghargaan. Maka kinerja yang baik ini harus ada transformasi dari yang senior ke yang junior. Saya berharap PPPK yang dilantik ini dapat terus meningkatkan kualitas kerja tersebut," kata Kustini di pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, Rabu (28/2/2024).

Total ada 845 PPPK yang dilantik akhir Februari ini. Pada kesempatan ini ditetapkan pula NIPPPK oleh Badan Kepegawaian Negara bagi 254 PPPK Tenaga Kesehatan dan 105 PPPK Tenaga Teknis, dan 486 PPPK guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Sebagai abdi negara, PPPK diharapkan Kustini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Sleman. PPPK juga diharapkan bisa menjadi contoh sikap yang baik di tengah masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Sebut Ada 29 Perusahaan Singapura Berinvestasi di IKN

News
| Senin, 29 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement