Advertisement

Audisi Terus Berlanjut, Miss Indonesia 2024 Datang ke Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 29 Februari 2024 - 11:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Audisi Terus Berlanjut, Miss Indonesia 2024 Datang ke Yogyakarta Pendaftaran secara online sudah dibuka mulai 29 Januari 2024 melalui aplikasi RCTI ist

Advertisement

JOGJA—Waktunya untuk memancarkan pesona kecantikan Indonesia, Yayasan Miss Indonesia bersama RCTI kembali menggelar ajang beauty pageant bergengsi untuk mencari kandidat the next Miss Indonesia 2024.

Pendaftaran secara online sudah dibuka mulai 29 Januari 2024 melalui aplikasi RCTI+ dan audisi akan berlangsung di beberapa kota besar seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta.

Advertisement

Setelah sukses menggelar audisi di berbagai kota besar, kini Audisi Miss Indonesia akan hadir di Yogyakarta yang akan berlangsung pada 2 Maret 2024 di Next Hotel Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto No.Km.8, Janti, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA: Yogyakarta Royal Orchestra Siap Konser di Jakarta

Masih dengan kriteria yang sama, setiap kandidat Miss Indonesia 2024 harus memiliki “Manner”, kepribadian yang “Impressive”, tidak hanya itu tiap kandidat diharapkan “Smart” dan tentunya memiliki jiwa “Social” yang tinggi.

Persyaratan untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2024 kali ini antara lain
• WNI berusia 17 – 23 tahun (sebelum Mei 2024)
• Belum menikah
• Berpenampilan cantik, menarik dan berwawasan luas
• Membawa foto dengan 3 pose (full body, medium & close up)
Atau kamu juga bisa mendaftar melalui online terlebih dahulu di aplikasi RCTI+.

Setelah hadir di 4 kota besar yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta, audisi Miss Indonesia akan diakhiri di kota Jakarta pada tanggal 8-9 Maret 2024. Jadi buat kamu jangan sampai ketinggalan kesempatan audisi untuk menjadi the next Miss Indonesia 2024.

Bagi kamu yang ingin mengikuti audisi Miss Indonesia 2024, untuk mengetahui info lebih lengkap bisa mengunjungi sosial media Miss Indonesia, di Instagram @missindonesia, TikTok @missindonesia_rcti, Facebook Miss Indonesia dan X @MissIndo_RCTI.

Saksikan Miss Indonesia 2024 dan program RCTI kesayanganmu kanal digital 41 UHF untuk pemirsa Yogyakarta. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Sebut Ada 29 Perusahaan Singapura Berinvestasi di IKN

News
| Senin, 29 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement