Advertisement

Sempat Kabur dan Sembunyi di Kandang Kambing, Pelaku Tabrak Lari Ditangkap

Jumali
Jum'at, 08 Maret 2024 - 15:47 WIB
Arief Junianto
Sempat Kabur dan Sembunyi di Kandang Kambing, Pelaku Tabrak Lari Ditangkap Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Polisi meringkus FHS, 32, warga Klaten, Jawa Tengah yang sebelumnya sempat kabur seusai diduga menabrak beberapa kendaraan di Kota Jogja dan Kapanewon Banguntapan, Bantul.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengungkapkan FHS adalah penumpang mobil Honda City yang diduga menabrak beberapa kendaraan di Kota Jogja dan Kapanewon Banguntapan, Bantul. FHS sempat kabur dan bersembunyi di kandang kambing milik warga Potorono. "Semalam ditangkap di sekitar Embung Potorono. Dia itu penumpang mobil. Untuk sopirnya, JS sudah ditangkap sebelumnya," kata Jeffry, Jumat (8/3/2024).

Advertisement

Setelah menangkap FHS dan JS, kata Jeffry, pihaknya kemudian menyerahkan keduanya ke petugas dari Polresta Jogja. Pasalnya, keduanya juga terlibat kasus lainnya yang tengah ditangani oleh Polresta Jogja.

Jeffry mengakui keduanya diduga terlibat kasus penggelapan mobil rental dan kasus tersebut telah dilaporkan serta ditangani oleh Polresta Jogja. "Untuk barang bukti berupa satu unit mobil Honda City, saat ini masih ada di Mapolsek Banguntapan. Karena kami hanya menangani persoalan kecelakaan lalu lintas. Lalu berkaitan dengan hal lain yang melibatkan keduanya silakan tanya ke Polresta Jogja," ucap Jeffry.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas yang diduga melibatkan FHS dan JS, sempat viral di media sosial Instagram. Akun Instagram @Merapi_Uncover mengunggah beberapa foto kejadian terkait dengan aksi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan dua motor terjadi di Wiyoro Kidul, Baturetno, Banguntapan, Bantul.

"Tabrak lari. Kronologi : sudah nabrak sama nyerempet mobil di sekitar balai kota. Lari ke arah jalan wonosari,sampai di lampu merah wiyoro belok kanan. Nabrak motor lagi di selatan lapangan baturetno,lari ke selatan sampai ngipik dekat taman ngipik nabrak lagi 1 motor. Lari ke timur sampai pertigaan potorono berhenti terhalang truk lewat,pengemudi 2 orang,1 sudah di amankan warga 1 lagi masih dalam pencarian," tulis akun tersebut, Kamis (7/3/2024) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pascaputusan MK dan Penetapan KPU, Mungkin Akan Ada Susunan Koalisi Baru Prabowo-Gibran

News
| Sabtu, 27 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement