Advertisement

Mobil Terbakar di Perempatan Demak Ijo Ringroad saat Berhenti di Lampu Bangjo

Catur Dwi Janati
Selasa, 12 Maret 2024 - 14:27 WIB
Sunartono
Mobil Terbakar di Perempatan Demak Ijo Ringroad saat Berhenti di Lampu Bangjo Potret insiden mobil terbakar di perempatan Demak Ijo ring road utara pada Senin (11/3/2024) malam. - Istimewa // Satlantas Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Insiden mobil terbakar terjadi di perempatan Demak Ijo ring road pada Senin (11/3/2024) malam. Mobil yang tengah berhenti di APILL tiba-tiba memunculkan percikan api. Beruntung pengendara sempat keluar dari mobil sebelum api makin membesar. 
Kasat Lantas Polresta Sleman, Kompol Andhies Fitriya Utomo mengungkapkan awalnya mobil berjenis Toyota FT 86 tersebut hendak melaju dari arah selatan ke arah utara. Kendaraan berhenti di persimpangan karena APILL. Namun percikan api tiba-tiba muncul dari mobil. 

"Semula mobil toyota FT 86 melaju dari arah selatan ke arah utara dan berhenti karena lampu APILL dari arah selatan menyala merah, tiba-tiba muncul letupan kecil dan percikan api lalu," kata Andhies pada Selasa (12/3/2024). 

Mengetahui insiden tersebut, pengemudi lantas buru-buru turun. Dibantu masyarakat dan relawan, api yang muncul dari mobil berusaha dipadamkan. 

Advertisement

"Pengemudi turun dan bersama relawan, warga sekitar dan petugas gabungan piket Polsek Gamping berusaha memadamkan api dan pengaturan lalu lintas," ungkapnya. 

Tak berselang beberapa lama, api pada mobil berhasil dimakamkan. Mobil pun lantas dievakuasi menuju bengkel. "Setelah api berhasil dipadamkan mobil toyota FT 86 lalu dievakuasi ke bengkel," lanjut Andhies. 

Dugaan sementara, percikan api muncul akinat adanya korsleting pada kendaraan. "Masih diduga ada konsleting bagian kelistrikan mobil," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Setop Suplai Senjata ke Israel Setelah Rafah Dibombardir

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement