Advertisement

Tren Terkini Busana Muslim Pria

Newswire
Jum'at, 05 April 2024 - 06:37 WIB
Sunartono
Tren Terkini Busana Muslim Pria Ilustrasi busana muslim. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com JOGJA—Bulan Ramadan dan Lebaran sangat kental dengan kebutuhan busana muslim. Masyarakat muslim biasanya memilih fesyen yang sedang tren di tengah masyarakat untuk membuat mereka makin percaya diri menjalani Lebaran.

Salah satu desainer sekaligus founder Fadkhera Wildan Salim mengatakan setiap hasil karyanya selalu berusaha untuk menghubungkan dengan tren terbaru dalam fesyen muslim. Akan tetapi karya tersebut tanpa kehilangan identitas dan nilai-nilai dari ciri khas merek.

Advertisement

"Untuk koleksi ini, berfokus pada busana muslim harian yang nyaman namun tetap stylish, serta koko kekinian yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan," ujarnya.

BACA JUGA : Politeknik ATK Jogja Pamerkan Karya di Bantul Muslim Fashion Show 2023

Koleksi koko kekinian karyanya yang cocok untuk Ramadan dan Lebaran telah dipamerkan dalam Fashion Show Be on Fest 2024 di Jogja Expo Center (JEC) belum lama ini. Terdiri atas Ramadhan Signature, Ramadhan White Signature, Kurta Series, serta tema Deep Blue Series dan Sand Series yang menampilkan nuansa warna dan motif yang khas.

Koleksi busana muslim harian menampilkan gaya yang elegan namun tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari. Pemilihan bahan berkualitas dan detail desain yang teliti, setiap potongan busana menghadirkan nuansa kesempurnaan bagi para pemakainya.

"Kami ingin memastikan setiap potongan busana yang kami tampilkan tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga memperhatikan kenyamanan dan kepraktisan bagi para pemakainya," ujarnya.

Berbagai event yang diikuti semakin mengukuhkan posisinya sebagai merek busana muslim yang selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman. Selain itu sempat memamerkan Basic outfit dalam berbagai varian yang bisa menjadi pilihan tepat untuk berbagai kesempatan. Tidak ketinggalan, koleksi Essential Shirt, Essential Basic, dan Essential Outer Shirt juga turut meramaikan panggung fashion dengan desain yang modern dan gaya yang stylish.

Koleksi-koleksi tersebut berhasil memukau pengunjung dengan paduan motif, warna, dan bahan yang menarik. Dengan sentuhan inovatif dan kreatif, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu fesyen pria terkemuka di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Operasional KRL Jogja Solo Ditambah Jadi 30 Perjalanan

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement