Advertisement

Viral Hansip hingga Driver Gojek Nonton Timnas Indonesia U-23 saat Melawan South Korea U-23 Piala Asia 2024 di Qatar

Sunartono
Jum'at, 26 April 2024 - 21:27 WIB
Sunartono
Viral Hansip hingga Driver Gojek Nonton Timnas Indonesia U-23 saat Melawan South Korea U-23  Piala Asia 2024 di Qatar Salah satu bahasan paling menarik dan berkali-kali videonya memasuki tangga FYP Tiktok serta trending di platform medsos lainnya adalah keberadaan sosok suporter Timnas Indonesia berpakaian Hansip. - TikTok.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Serba serbi pertandingan antara South Korea U-23 vs Indonesia U-23 dalam perempat final Piala Asia 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Qatar, Jumat (26/4/2024) dinihari menarik disimak. Kemenangan Timnas Indonesia mengalahkan Korea Selatan membuat pembahasan terkait sepakbola Indonesia tak henti-hentinya menyebar di medsos.

Salah satu bahasan paling menarik dan berkali-kali videonya memasuki tangga FYP Tiktok serta trending di platform medsos lainnya adalah keberadaan sosok suporter Timnas Indonesia berpakaian Hansip.

Advertisement

BACA JUGA : Babak Kedua Indonesia vs Korsel, 2-2, Diwarnai 2 Kartu Merah, Korsel Paksa Garuda Muda Perpanjangan Waktu

Video suporter berpakaian hansip tersebut bertebaran di medsos sejak Jumat (26/4/2024) pagi. Akun-akun dengan pengikut ratusan ribu mempoting ulang video tersebut. Salah satunya akun TikTok @ibadaby yang baru mengunggah video tersebut pada Jumat siang, namun hingga sore harinya terpantau ditonton sebanyak 266.000 kali dan dikomentari seikitnya 1.400 akun.

Banyak komentar kocak dari warganet Indonesia. "Tolong setelah balik ke Indonesia bapak hansip ini segera diangkat jadi lurah," tulis warganet @aditxxxx di kolom komentar.

"Ini sebenarnya mau jadwal ronda, eh malah sampai Qatar," tulis warganet lainnya.

Selain Hansip, video yang juga mengundang reaksi kocak netizen adalah keberadaan suporter Timnas Indonesia berpakaian layaknya driver Gojek. Video tersebut juga beberapa kali mewarnai FYP Tiktok dengan akun pengunggah berbeda.

Ada dua video dengan lokasi berbeda. Pertama tampak suporter menggunakan pakaian driver Gojek itu terekam di bangku penonton. Kedua, driver gojek berfoto di luar Stadion Abdullah Bin Khalifa, Qatar.

BACA JUGA : Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang untuk Timnas Indonesia hingga 2027

"Tolong bang habis ini aplikasi dinyalain nyari penumpang di Qatar," tulis warganet di kolom komentar sembari memberikan tanda tertawa.

Selain kedua video yang berkali-kali viral tersebut masih ada puluhan video menarik lainnya berkaitan dengan timnas yang mewarnai medsos pada Jumat hari ini setelah Timnas Indonesia U-23 memulangkan Korea Selatan dari perhelatan Piala Asia U-23/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gugatan Kubu Pontjo Sutowo Ditolak PTUN, Penyegelan Hotel Sultan Sah

News
| Selasa, 07 Mei 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement