Advertisement

Ellips Shine Sister Goes to Campus 2024 Digelar di UGM Jogja, Catat Tanggalnya

Media Digital
Selasa, 04 Juni 2024 - 17:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Ellips Shine Sister Goes to Campus 2024 Digelar di UGM Jogja, Catat Tanggalnya Sandi Novriadi selaku Brand Publik Relation Manager PT Kino Indonesia (kiri) dan Phang Visan Surianty, Group Brand Manager Ellips (kanan) saat mengunjungi Grha Harian Jogja, Selasa (4/6 - 2024) har

Advertisement

JOGJA—Ellips sebagai pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia sejak 2005 dan Hair Vitamin nomor satu di Asia menggelar Ellips Shine Sister Goes to Campus 2024. Khusus di Jogja, event tersebut akan dilaksanakan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) UGM pada Minggu 6 Juni 2024 mendatang.

Sandi Novriadi selaku Brand Publik Relation Manager PT Kino Indonesia Tbk mengatakan, Ellips Shine Sister Goes to Campus 2024 digelar untuk meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga dan merawat rambut. Untuk tahun ini, kegiatan tersebut digelar di lima Kampus seperti Universitas Padjadjaran Bandung, Universitas Brawijaya Malang, dan Universitas Sumatera Utara Medan.

Advertisement

"Setelah dari Malang, kami akan menggelar Ellips Shine Sister Goes to Campus di UGM pada 6 Juni nanti," katanya saat mengunjungi Grha Harian Jogja, Selasa (4/6/2024).

BACA JUGA: Jangan Sembarangan Merawat Rambut, Perhatikan Hal-hal Ini

Dijelaskan Sandi, kolaborasi Ellips dan dunia kampus bertujuan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya merawat rambut. Menurutnya, merawat rambut dengan baik dan benar dapat berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri seseorang dalam pengembangan karir.

"Bukan semata untuk menjaga kesehatan rambut saja tetapi juga berdampak pada psikologis kita. Ini yang kami harapkan melalui program Ellips Shine Sister Goes to Campus. Bagaimana muncul kesadaran pentingnya merawat rambut. Merawat rambut sama pentingnya dengan merawat kulit dan wajah," jelasnya.

Tidak hanya itu, Ellips juga mengajak mahasiswa untuk bergabung menjadi Shine Sister Community melalui aplikasi Youniverse, yakni sebuah komunitas Ellips yang beranggotakan mahasiswa dari seluruh Indonesia dengan kegiatan berupa pengembangan diri dalam menghadapi dunia kerja.

"Jadi kami juga akan membentuk Shine Sister Community sebagai wadah pemberdayaan bagi mahasiswa. Misalnya untuk persiapan menghadapi dunia kerja, apa saja yang harus disiapkan dan sebagainya," ujar Sandi.

Phang Visan Surianty, Group Brand Manager Ellips menambahkan seseorang yang memiliki rambut yang indah dan sehat tentu menunjang kepercayaan dirinya. Hal ini akan menjadi modal awal dalam upaya untuk mengembangkan karirnya. Adapun rambut yang rusak dapat dikenali dari teksturnya yang kering, kasar, dan mudah patah.

BACA JUGA: Sayangi Rambutmu, Rawat Secara Rutin dengan Cara Ini...

"Faktor-faktor seperti penggunaan alat styling seperti catokan dan hair dryer, paparan sinar matahari, serta dampak dari pewarnaan rambut dapat menyebabkan rambut menjadi tua dan rusak," katanya.

Oleh karena itu, penting untuk menggunakan produk yang mampu merawat dan menjaga kesehatan rambut, karena hanya menggunakan shampoo dan conditioner saja tidaklah cukup.

"Ellips sebagai inovasi produk dari Kino untuk perawatan rambut menyediakan rangkaian inovatif Ellips Hair Vitamin Moroccan Series. Ini untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambutnya," kata Visan.

Kandungan dalam Ellips Hair Vitamin Moroccan Series diperkaya dengan Moroccan oil, Jojoba oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E. Kandungan Moroccan oil pada Ellips Hair Vitamin ini berfungsi sebagai antioksidan utama untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada rambut, seperti kering, kusam, rapuh, dan tekstur kasar.

"Dengan berbagai vitamin di dalamnya, produk Ellips Hair Vitamin Moroccan series diformulasikan dengan UV dan heat protection yang dapat menjaga rambut agar tetap lembut, sehat, bahkan mencegahnya dari kerusakan sehingga rambut tetap muda," ungkapnya.

Wakil Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Nugroho Nurcahyo berharap kegiatan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga dan merawat rambut. "Semoga kegiatan dan kolaborasi yang digelar Kino di kampus-kampus mampu meningkatkan kesadaran mahasiswa untuk menjaga kesehatan rambutnya," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perkuat Ketahanan Pangan, Kementan, TNI dan Pelaku Usaha Melakukan Sinergi Program

News
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement