Advertisement

Royal Darmo Malioboro Rayakan Ulang Tahun ke-8

Media Digital
Kamis, 06 Juni 2024 - 20:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Royal Darmo Malioboro Rayakan Ulang Tahun ke-8 Royal Darmo Malioboro mengangkat tema Best of The 8est dengan menggelar serangkaian acara mulai 6 Juni 2024/12 Juni 2024. Istimewa

Advertisement

JOGJA—Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa hotel yang mengusung konsep heritage ini genap berusia 8 tahun. Sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia, Royal Darmo Malioboro mengangkat tema Best of The 8est dengan menggelar serangkaian acara mulai 6 Juni 2024-12 Juni 2024.

Rangkaian acara tersebut melibatkan seluruh staf Royal Darmo Malioboro, kaum duafa, dan warga sekitar wilayah hotel. Seperti acara yang di gelar pada hari ini, donor darah, sebagai wujud rasa empati dan toleransi terhadap sesama yang mana di luar sana masih banyak yang membutuhkan setetes darah dari kita semua demi kesehatannya.

Advertisement

“Kegiatan ini diadakan agar menumbuhkan semangat untuk peduli kepada sesama dan kami berharap semoga darah yang didonorkan dapat memberi manfaat bagi saudara–saudara kita, dan tak lupa juga kami haturkan terimakasih kepada seluruh pendonor yang turut berpartisipasi pada kegiatan ini,” ujar Joko Paromo, S.Par, General Manager Royal Darmo Malioboro Yogyakarta.

Pendonor yang berpartisipasi pada kegiatan ini merupakan para tamu hotel, warga sekitar, hingga apparat kepolisian juga turut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini. Dalam acara donor darah, kami juga menyediakan berbagai doorprize yang dapat dibawa pulang pendonor seperti voucher room, voucher berenang, dan masih banyak hadiah lainnya.

Dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, dengan adanya slogan ini maka Royal Darmo Malioboro juga menyelipkan acara jalan sehat dan senam bersama warga sekitar, agar kita semua dapat mencapai sehat Bersama. Jalan sehat dan senam akan dilaksanakan pada Sabtu (8/6/2024).

Kemudian untuk rangkaian acara selanjutnya, pada hari Senin (10/6/2024), manajemen Royal Darmo melakukan kegiatan sosial dengan berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan perhatian dan kasih saying di Panti Werdha, Yogyakarta. Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan, sehingga dapat membahagiakan mereka.

Dan tibalah pada puncak dari segala aktivitas acara HUT Royal Darmo Malioboro yang akan dilaksanakan pada Rabu (12/6/2024), dimulai dengan acara tumpengan. “Tumpengan yang berarti tumuju ing pangeran, bersyukur atas segala nikmat dan karunia-Nya,” ucap Joko.

“Harapan besar kami juga supaya semua staf dapat ngaji agar dapat melayani tamu dengan senang hati. Akhir kata kami berterimakasih kepada para tamu yang selalu support Royal Darmo Malioboro, semoga dengan mengangkat tema Best of The 8est kami ke depan dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang dapat membahagiakan para tamu. Hal ini juga untuk membranding hotel, tutur Suharno selaku Director Of Sales Royal Darmo Malioboro Hotel. Karena semangatnya ingin berbagi kebahagiaan dalam rangka ulang tahun ke-8, maka di bulan ini banyak harga khusus kami tawarkan,” tambahnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Gempur Rokok Ilegal

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Anggota DPR dan DPRD Main Judi Online, PPATK Diminta Ungkapkan Datanya

News
| Rabu, 26 Juni 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement