Advertisement

Pengendara Motor Tabrak Gerobak Makanan di Jalan Adisutjipto

Catur Dwi Janati
Kamis, 20 Juni 2024 - 16:17 WIB
Maya Herawati
Pengendara Motor Tabrak Gerobak Makanan di Jalan Adisutjipto Kecelakaan lalu lintas - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi antara pemotor dengan sebuah gerobak makanan di Jalan Adisutjipto Sleman. Pemotor yang hendak menyalip kendaraan lain justru menghantam gerobak makanan.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono menceritakan insiden tabrakan ini terjadi pada Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 03.30 WIB. Peristiwa ini berlokasi di Jalan Adisuctjpto tepatnya depan Toko Vapor Joure Vave, Ambarrukmo, Caturtunggal, Depok.

Advertisement

Kecelakaan ini bermula ketika motor Vario yang dikendarai RD, 23, asal Temanggung berusaha menyalip kendaraan di Jalan Adisutjipto. RD yang melaju dari arah barat hendak mendahului kendaraan dengan cara melintas di sisi kiri. Nahas di sisi kiri terdampak gerobak makanan. Tubrukan antara RD dan gerobak makanan pun tak terelakan.

"Semula Honda Vario berjalan dari arah barat menuju ke timur bermaksud mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dengan melambung dari kiri dan terdapat gerobak makanan lalu menubruk hingga terjatuh," tegas Catur.

BACA JUGA: BPS Catat Impor Beras Naik 165 Persen hingga Mei 2024

Akibat insiden ini, RD si pengendara motor terluka dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.  "Pengendara mengalami lecet pipi kanan, lecet tangan kanan, lecet kaki kanan, jari manis tangan kiri sobek, dibawa ke RS Siloam.

Kerasnya benturan membuat mortor yang ditunggangi RD mengalami penyok di bagian depan. Sementara itu gerobak yang ditabrak RD turut mengalami kerusakan.

Dalam video yang beredar di media sosial, RD nampak tergeletak di jalan sedangkan gerobak yang ditabraknya nampak ambruk dan beberapa barang terlihat kocar-kocir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Persalinan Sesar Mudah Tanpa Biaya

Persalinan Sesar Mudah Tanpa Biaya

Jogjapolitan | 4 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Gempur Rokok Ilegal

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sidang Tuntutan SYL Digelar Hari Ini

News
| Jum'at, 28 Juni 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Gunung Batu di Tiongkok Dijuluki Ujung Pisau Berkat Bentang Alamnya yang Unik

Wisata
| Minggu, 23 Juni 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement