Advertisement

Bebas dari Tahanan Polda Jabar, Pegi Setiawan Berterima Kasih ke Netizen Indonesia hingga Jokowi dan Prabowo

Sunartono
Senin, 08 Juli 2024 - 23:37 WIB
Sunartono
Bebas dari Tahanan Polda Jabar, Pegi Setiawan Berterima Kasih ke Netizen Indonesia hingga Jokowi dan Prabowo Polda Jawa Barat akhir membebaskan Pegi Setiawan pada Senin (8/7/2024) malam. Pembebasan itu dilakukan menyusul dikabulkannya gugatan praperadilan oleh Hakim PN Bandung pada Senin siang. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Polda Jawa Barat akhir membebaskan Pegi Setiawan pada Senin (8/7/2024) malam. Pembebasan itu dilakukan menyusul dikabulkannya gugatan praperadilan oleh Hakim PN Bandung pada Senin siang.

Disiarkan secara live di berbagai medsos TikTok dan Instagram. Keluarga, penasihat hukum hingga masyarakat umum menunggu pembebasan Pegi Setiawan d Mapolda Jabar. Pegi akhirnya muncul setelah ditunggu selama berjam-jam.

Advertisement

Ia tampak mengenakan kaus berwarna kuning. Pegi memberikan keterangan kepada wartawan dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya khususnya netizen Indonesi.

Pegi juga turut mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. "Kami berterima kasih ke Pak Presiden Jokowi dan Presiden terpilih pak Prabowo, terima kasih ke netizen dan kuasa hukum. Buat netizen terima kasih banyak, semoga Allah membalas semua kebaikan," ucap Pegi Setiawan.

Ia mengaku setelah dibebaskan akan pulang kemudian istirahat dan besoknya kembali bekerja. "Ini pulang, istirahat, besok lanjut kerja," ujarnya.

Pegi memastikan dirinya sehat selama menjalani tahanan di Mapolda Jabar. "Alhamdulillah sehat, sehat, di sini ibadah, tidur makan. Sekali lagi terima kasih banyak yang sudah mendukung terutama netizen," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sekjen PDIP Beri Penjelasan Terkait Wacana Pertemuan Megawati dengan Prabowo

News
| Minggu, 06 Oktober 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement