Advertisement

Kronologi Pengemudi Innova Kabur Usai Tabrak Mobil di Barat Masjid Syuhada Jogja

Lugas Subarkah
Rabu, 10 Juli 2024 - 11:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Kronologi Pengemudi Innova Kabur Usai Tabrak Mobil di Barat Masjid Syuhada Jogja Polisi memeriksa TKP kecelakaan lalu lintas di Kotabaru, Rabu (10/7/2024). - ist Polresta Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Kijang Innova dan Suzuki Ertiga terjadi di sebelah barat Masjid Syuhada, Kotabaru, Rabu (10/7/2024) dini hari. Pengemudi Innova sempat kabur, namun tertangkap oleh warga di jalan Jendral Sudirman.

Kasi Humas Polresta Jogja, AKP Sujarwo, menjelaskan kronologi kejadian ini bermula ketika mobil Kijang Innova bernomor polisi AB-1889-FP yang dikemudikan WID melaju di jalan Ahmad Jazuli dari arah selatan ke utara, pada pukul 02.30 WIB.

Advertisement

BACA JUGA: Pengadilan Bebaskan Mantan Bupati Langkat dalam Kasus Kerangkeng Manusia, Komnas HAM: Menginjak Martabat Manusia

Sesampainya di barat Masjid Syuhada, mobil tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak dari belakang Suzuki Ertiga bernomor polisi AB-1218-JY yang sedang terparkir di pinggir jalan. “Pengemudi Innova sempat melarikan diri, tetapi di kejar oleh warga dan akhirnya tertakap di jalan Jendral Sudirman, depan Bank Mandiri,” ujarnya saat dikonformasi.

kedua belah pihak kemudian diserahkan kr Unit Laka Lantas Polresta Jogja. “Penabrak saat ini telah diamankan di Kantor Laka Lantas Polresta Kogja, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kendaraan yang terlibat laka lantas untuk saat ini telah diamankan di Polresta Jogja,” ungkapnya.

BACA JUGA: Diduga Gelapkan Uang Nasabah Rp1,39 Miliar, Eks Pegawai Bank Jago Ditangkap!

Akibat kejadian ini, mengakibaykan sejumlah kerusakan, pada mobil Innova meliputi kap depan penyok, bodi kiri depan penyok, velg kiri depan pecah, lampu kiri depan pecah, bemper depan pecah, spion kiri patah.

Sedangkan pada mobil Ertiga kerusakannya meliputi bemper depan pecah, lampu belakang kanan pecah, pintu bagasi pesok, kaca belakang pecah, bodi kanan belakang penyok. “Tidak ada Korban Jiwa dalam kejadian ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemimpin Hamas Yahya Sinwar Tewas Dibunuh Israel

News
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement