Advertisement

Resmikan Kantor Baru, BSI Kulonprogo Unggulkan Layanan Tabungan Haji

Media Digital
Senin, 22 Juli 2024 - 20:47 WIB
Arief Junianto
Resmikan Kantor Baru, BSI Kulonprogo Unggulkan Layanan Tabungan Haji Suasana peresmian kantor baru BSI Cabang Kulonprogo yang kini beralamat di Jl. Brigjen Katamso No.124, Kapanewon Wates guna meningkatkan fasilitasi layanan, Senin (22/7/2024). - Triyo Handoko

Advertisement

KULONPROGO—Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kulonprogo meresmikan kantor barunya di Jl. Brigjen Katamso, Kapanewon Wates, Senin (22/7/2024). Kantor baru ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas bagi nasabah dan masyarakat Bumi Binangun.

Branch Manager BSI Kulonprogo, Redha Irawan Atma Prawira menjelaskan kantor baru ini memiliki fasilitas yang lebih memadai seperti tempat parkir yang luas dan ruangan layanan yang nyaman. "Agar nasabah dan masyarakat lebih terlayani secara maksimal," kata dia, Senin pagi.

Advertisement

Redha menerangkan keunggulan BSI adalah layanan tabungan haji yang juga sudah tersedia di cabang Kulonprogo itu.

Keunggulannya, kata dia, antara lain setoran awal yang ringan, jaringan layanan yang luas, hingga adanya fasilitas autodebet yang memudahkan nasabah dalam menyisihkan dana secara rutin.

Selian keunggulan itu, BSI Kulonprogo juga menyediakan layanan tabungan haji muda yang dapat digunakan untuk perencanaan ibadah di Mekkah ini bagi kelompok anak. "Keunggulan fasilitas kami juga ada tabungan emas yang banyak diminati masyarakat Kulonprogo juga," terang Redha.

Layanan tabungan emas yang dikelola BSI ini dapat dilakukan secara online, sehingga pembelian, penjualan, transfer dan aktivitas lainnya juga menjadi lebih mudah. "Yang terpenting semua layanan ini sudah terjamin sesuai dengan syariah yang ada," kata dia. 

BSI Kulonprogo juga menjalin kerja sama dengan Pemkab Kulonprogo agar lebih berdampak positif ke masyarakat Bumi Binangun. "Kami memiliki sejumlah kerja sama dengan Pemkab seperti pembayaran gaji pegawai dan lainnya" tuturnya.

Sementara itu Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kulonprogo, Taufiq Amrullah yang turut hadir dalam peresmian kantor baru BSI ini mengapresiasi kerja sama dan kemitraan yang sudah terbangun selama ini. "Kami sangat berterima kasih atas layanan-layanan yang sudah disediakan BSI Kulonprogo ke masyarakat," ujarnya.

Taufik menerangkan sinergi yang sudah terjalin antara Pemkab Kulonprogo dan BSI ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. "Untuk turut memberikan layanan terbaik ke masyarakat, terutama layanan keuangan yang profesional dan terpercaya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement