Advertisement

Sutra Tour Hidayah Yogyakarta Meningkatkan Layanan dengan Program Vaksin Meningitis dan Pembuatan Paspor Satu Hari Jadi

Media Digital
Kamis, 01 Agustus 2024 - 18:57 WIB
Sunartono
Sutra Tour Hidayah Yogyakarta Meningkatkan Layanan dengan Program Vaksin Meningitis dan Pembuatan Paspor Satu Hari Jadi Sutra Tour Hidayah Yogyakarta Meningkatkan Layanan dengan Program Vaksin Meningitis dan Pembuatan Paspor Satu Hari Jadi. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Sutra Tour Hidayah Yogyakarta mengadakan kegiatan vaksin meningitis dan pembuatan paspor untuk para calon jama'ah haji yang akan berangkat pada tanggal 22 Agustus 2024 mendatang.

Bekerja sama dengan Imigrasi DIY dan klinik kesehatan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan mempermudah jama'ah haji/umroh untuk memenuhi persyaratan pemberangkatan.

Advertisement

Pembina Sutra Tour Hidayah Yogyakarta KH. M. Arifin mengatakan kegiatan ini sangat memudahkan bagi jama'ah karena mereka tidak perlu mendaftar online, datang ke kantor imigrasi dan dinas kesehatan yang memakan waktu cukup lama.

"Agar lebih mempermudah calon jama'ah, kami berinisiatif untuk memberikan pelayanan lebih kepada calon jama'ah terutama dalam pembuatan paspor dan juga vaksin meningitis yang bisa ditunggu karena dapat selesai dalam 1 hari" ucapnya, Kamis (1/8/2024).

Kegiatan ini juga akan menjadi kegiatan rutin yang Sutra Tour Hidayah Yogyakarta unggulkan setiap menuju jadwal pemberangkatan calon jama'ah karena dapat memberikan kemudahan dan sebagai bentuk peningkatan kualitas dan pelayanan.

Kepala Cabang Sutra Tour Hidayah Yogyakarta M. Santosa mengungkapkan bahwa dalam gelombang pemberangkatan calon jama'ah pada 22 Agustus 2024 mendatang berjumlah sekitar 90 calon jama'ah. Dan sudah sebanyak 85 calon jama'ah hadir untuk mengikuti program ini

"Antusias calon jama'ah terlihat dari jumlah mereka yang datang, sehingga membuat kami berkomitmen untuk terus melakukan porgram ini setiap periodenya" Ujarnya , Selain mempermudah calon jama'ah, kegiatan ini juga memberikan ruang untuk mereka mengenal dan bertemu satu sama lain dalam satu keloter pemberangkatan, dan juga mengajak mereka untuk bekunjung dan melihat kantor kami, karena banyak sekali biro - biro tour dan travel yang tidak memiliki kantor dan legalitasnya dipertanyakan," ujarnya.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut jama'ah lebih terlayani dengan baik dan memberikan kemudahan untuk mereka, sehingga memberikan teestimoni yang baik dan menarik para calon jama'ah lain untuk mempercayai perjalanan haji/umroh mereka dengan kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Panggil Dirjen Anggaran Kemenkeu Terkait Dugaan Kasus Gratifikasi Eks Bupati Kukar

News
| Selasa, 22 Oktober 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement